Saturday, July 22, 2017

Morata Janji Cetak Banyak Gol buat Chelsea

Morata Janji Cetak Banyak Gol buat Chelsea
Morata Janji Cetak Banyak Gol buat Chelsea plus Video Skills & Goals Morata 2017.

Sepakbola -- Striker baru Chelsea yang baru saja diperkenalkan, Alvaro Morata, berjanji mencetak banyak gol untuk The Blues.

Morata resmi bergabung dengan Chelsea setelah proses transfernya dari Real Madrid rampung, Jumat (21/7/2017). Pemain tim nasional Spanyol itu pun resmi diperkenalkan sebagai penyerang baru The Blues musim 2017-2018.

Morata menyatakan, dirinya bertekad mencetak banyak gol untuk klub barunya.

"Saya sangat senang berada di sini. Adalah sebuah emosi luar biasa untuk menjadi bagian dari klub ini," ucap Morata dilansir laman resmi Chelsea.

"Saya akan bekerja keras, mencetak banyak gol, dan berusaha menghadirkan trofi sebanyak mungkin," kata jebolan akademi Madrid itu.

Alvaro Morata dikontrak selama lima tahun. Striker berumur 24 tahun itu menjadi rekrutan keempat The Blues pada bursa musim panas 2017, setelah Willy Caballero, Antonio Ruediger, dan Tiemoue Bakayoko.

Chelsea menutupi biaya transfer Morata dari Real Madrid. Namun, menurut berita dari berbagai media Inggris, dana yang mereka keluarkan adalah 70 juta pounds.

Jika angka tersebut benar, maka Morata menjadi pembelian termahal dalam sejarah Chelsea. Rekor sebelumnya dipegang Fernando Torres yang berbanderol 50 juta pounds saat diboyong dari Liverpool FC pada Januari 2011.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, membutuhkan penyerang baru setelah dia menyatakan bahwa Diego Costa tidak masuk dalam rencananya pada musim depan.

Awalnya, Conte dikabarkan oleh media-media Inggris akan merekrut Romelu Lukaku dari Everton. Namun, Lukaku lebih memilih bergabung dengan Manchester United.

Sebaliknya, awalnya Morata akan bergabung dengan United, namun nyatanya memboyong Lukaku, sehingga Morata langsung menerima pinangan Chelea.

Sebelum resmi dikontrak, Morata mengaku menjalin komunikasi dengan rekan senegaranya, Cesar Azpilicueta.

"Saya berdiskusi dengan Azpilicueta dan dia mengatakan segalanya baik. Dia membuat segalanya berjalan mudah," tutur Morata.

Musim lalu, Moratta mencetak 15 gol. Namun, penyerang berusia 24 tahun tersebut kesulitan mendapatkan jam terbang karena lini depan Madrid sudah diisi pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Garteh Bale.

"Saya ingin bergabung dengan tim yang pelatihnya mempercayai saya dan itu bagus bagi saya. Saya sangat bahagia," tutur Morata.

Morata merupakan pemain impian Conte. Pelatih asal Italia tersebut mendatangkan Morata ke Juventus pada 2014. Namun pada saat bersamaan, Conte mundur dari Juve demi melatih tim nasional.

Pada musim panas lalu, Conte berusaha mendatangkan Morata tetapi si pemain memilih kembali ke Madrid.*

Video Skills & Goals Morata 2017

Thanks for reading Morata Janji Cetak Banyak Gol buat Chelsea

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!