Sunday, July 23, 2017

Mourinho Jamin David de Gea Bertahan di Manchester United

Manchester United Pastikan David de Gea Bertahan di Old Trafford.

Mourinho Jamin David de Gea Bertahan di Manchester United

Sepakbola -- Kipe utama Manchester United, David de Gea, masih dirumorkan akan pindah ke Real Madird.

Namun, dirilis situs resmi MU, pelatih Jose Mourinho menjamin, kiper asal Spanyol itu akan bertahan d Old Trafford.

Kiper internasional Spanyol itu bergabung dengan United musim panas 2011. Ia sudah mengawal gawang MU lebih dari 250 penampilan dan membantu 'The Red Devils' memenangi 7 trofi, termasuk juara Liga Inggris 2012/2013, juara Piala FA 2016, dan Juara Liga Europa 2017.

Berbicara dalam konferensi pers di San Jose, USA, menjelang pertandingan melawan Real Madrid, Senin (24/7/2017) dini hari WIB, Mourinho dengan tegas menyatakan De Gea tidak akan pindah dari Old Trafford.

"Saya bisa jami ia tidak akan pergi musim ini," kata Mourinho, Sabtu (22/7/2017).

"Saya rasa akan sangat sulit baginya untuk pergi. Ia sangat jujur, orang yang lugas. Ia dikontrak untuk waktu yang lama. Saya lihat ia bahagia, fokus, dan terus memperbaiki penampilannya dan 100 persen ia bertahan bersama kami," paparnya.

Sebelumnya, David de Gea sendiri memastikan dirinya bertahan di Manchester United. Ia hampir bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu dan batal karena masalah pengiriman dokumen transfer.

De Gea menandatangani kontrak baru pada Juni 2016.

"Bicara tentang Jose Mourinho dan Anda berbicara tentang seorang juara," kata De Gea, dalam wawancara dengan media Spanyol, Marca.

"Kemenangan adalah milik Manchester United, milik Jose, dan filosofi saya. Kami bisa membuat tim yang hebat dan saya menyambut dia. Saya memiliki tiga tahun lagi di kontrak dengan Manchester United, dan berhasrat memenangi lebih banyak titel di sini," ujarnya.


logoblog

Thanks for reading Mourinho Jamin David de Gea Bertahan di Manchester United

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!