Thursday, July 27, 2017

Mourinho Senang Manchester United Kalah dari Barcelona di ICC 2017

Mourinho Senang Manchester United Kalah dari Barcelona di ICC 2017
Published: Thursday, July 27, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Manchester United Kalah dari Barcelona, Mourinho Justru Senang
Mourinho Senang Manchester United Kalah 0-1 dari Barcelona di ICC 2017 Amerik Serikat.

Sepakbola -- Manchester United kalah 0-1 dari Barcelona pada pertandingan penutup Tur Pramusim 2017 di Amerika Serikat di FedEx Field, Kamis (27/7/2017) WIB. Namun, pelatih MU Jose Mourinho justu menyatakan senang.

Mourinho mengatakan, pasukannya harus mengalami kekalahan, apalagi bertemu klub-klub raksasa Eropa.

"Sangat penting untuk mengalami kekalahan pada pertandingan pramusim. Tidak bagus buat kami meninggalkan Amerika Serikat tanpa kekalahan," kata Mourinho seperti dikutip dari situs resmi Manchester United.

"Akan sangat tidak bagus pulang dengan hanya menuai kemenangan melawan tim seperti Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City," tambah manajer asal Portugal ini.

Mourinho juga menilai, pasukannya memperlihatkan beberapa hal-hal bagus dan buruk melawan Barcelona. Dengan demikian, dia bisa tahu dengan jelas apa saja yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan timnya.


Laga melawan Barca merupakan pertandingan terakhir MU di Tur Pramusim. United dijadwalkan menggelar dua pertandingan uji coba lagi sebelum kembali melawan Real Madrid di Piala Super Eropa (UEFA Super Cup) di Phillip II Arena, Skopje, Macedonia, 8 Agustus 2017 dan mengawali Liga Primer Inggris 12 Agustus 2017 kontra West Ham United.*

Related : Mourinho Senang Manchester United Kalah dari Barcelona di ICC 2017

0 komentar on Mourinho Senang Manchester United Kalah dari Barcelona di ICC 2017

Post a Comment

No Spam, Please....!