Saturday, July 29, 2017

Daftar Calon Penyerang Baru Persib Bandung

Daftar Calon Penyerang Baru Persib Bandung: Reinaldo Hingga Spaso dan Bekamenga.

Daftar Calon Penyerang Baru Persib Bandung
Sepakbola -- Persib Bandung dipastikan merekrut striker baru di putaran kedua Liga 1 yang akan bergulir awal Agustus 2017.

Manajamen Maung Bandung masih merahasikan nama-nama penyerang baru yang diincarnya. Namun, daftar calon penyerang baru Persib Bandung beredar di kalangan media dan Bobotoh Persib.

Striker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa (33 tahun), menjadi pemain yang paling banyak dikaitkan dengan Persib. Kubu Maung Bandung pun sudah terang-terangan menyatakan ketertarikannya.

Reinaldo sendiri dikabarkan sudah bersiap hengkang dari PSM. Pemain asal Brasil berpaspor Australia ini belum menyebutkan klub barunya di Liga 1, namun diduga kuat ia akan berlabuh di Bandung.

Selain Reinaldo, setidaknya ada enam nama striker murni lainnya yang dirumorkan masuk dalam bursa nama calon penyerang baru Persib Bandung.

Nama Ilija Spasojević berada di urutan kedua setelah Reinaldo. Spaso kini tanpa klub setelah diputuskontrak Melaka United.

Spaso yang pernah bernain di Persib musim 2015 bahkan menyatakan siapa kembali ke Bandung jika diinginkan.

Selain Spaso, dua eks penyerang Persib lainnya --Ferdinand Sinaga dan Christian Bekamenga-- juga masuk dalam daftar.

Nama lainnya adalah striker Persiba Balikpapan, Marlon da Silva (27 tahun/Brazil). Marlon berpeluang hengkang karena Persiba dipastikan masih ada di zona degradasi di akhir putaran pertama Liga 1 dan diprediksi sulit keluar dari zona merah.

Pemain asal Brasil itu musim lalu termasuk penyerang haus gol. Ia mencetak 16 gol di TSC 2016.

Nama-nama lain yang disebut-sebut sebagai calon atau setidaknya layak menjadi penyerang baru Persib di putaran kedua Liga 1 adalah striker Timnas Thailand yang pernah bermain di Manchester City (2008), Teerasil Dangda (29 thn).

Nama lainnya adalah striker Persela Lamongan Ivan Carlos Franca Coelho (28 tahun/Brazil), striker Semen Padang FC Marcel Sacramento (29 tahun/Brasil), eks pemain Olympiacos Yunani yang kini bermain klub Burriam FC Thailand, Diogo Luis Santos (30 Tahun/Brazil).

Siapa pun striker baru Persib yang resmi dikontrak, yang pasti caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, memastikan Maung Bandung berburu dua striker baru untuk putaran kedua Liga 1.

"Ada dua pemain posisi striker yang dibidik, lebih butuh striker dibanding playmaker. Kemarin ngobrol masih yang sama," katanya dikutip laman Viking Persib.

Daftar Calon Penyerang Baru Persib Bandung
  1. Reinaldo Elias da Costa
  2. Ilija Spasojević
  3. Marlon da Silva
  4. Teerasil Dangda 
  5. Ivan Carlos Franca Coelho
  6. Marcel Sacramento
  7. Diogo Luis Santos
  8. Ferdinand Sinaga
  9. Christian Bekamenga

Thanks for reading Daftar Calon Penyerang Baru Persib Bandung

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!