Persaingan Rossi dan Vinales di MotoGP 2017, Bos Yamaha Netral

Persaingan Rossi dan Vinales di MotoGP 2017, Bos Yamaha Netral
Persaingan Rossi dan Vinales di MotoGP 2017, Bos Yamaha Netral

Persaingan Rossi dan Vinales di MotoGP 2017, Bos Yamaha Netral
MotoGP -- Direktur Olahraga Yamaha Factory Racing, Massimo Meregalli, mengaku bersikap netral di tengah persaingan dua pebalapnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Meregalli juga mengklaim telah menyelesaikan masalah yang menyebabkan penampilan Rossi dan Vinales menurun di paruh musim MotoGP 2017.

Rossi kini di posisi empat Klasemen Sementara MotoGP 2017. Vinales di posisi dua. Puncak klasemen ditempati juara bertahan Marc Marquez (Repsol Honda).

Meregalli mengaku kecewa kedua pebalapnya tidak mampu menempati posisi puncak klasemen sementara. 

"Sampai balapan kedua kami sangat senang. Kami hanya memiliki masalah di Jerez dan Barcelona lantaran tidak bisa menunjukkan kinerja yang baik. Untungnya, kami mampu merespons dan memahami beberapa kesalahan tersebut meskipun disayangkan bahwa kami tidak memimpin klasemen," jelas Meregalli seperti dikutip Motorinews24, Sabtu (8/7/2017).

Meregalli menilai kedua pebalap sama-sama dalam kondisi yang bagus. Ia mengaku sulit memprediksi siapa yang bakal lebih unggul di antara keduanya.

"Sangat sulit untuk mengatakan siapa yang lebih berpeluang (jadi juara). Setelah paruh pertama musim ini berakhir, keduanya hanya dipisahkan dengan selisih poin yang tipis. Mustahil membuat prediksi," jelasnya.

"Yang pasti kami akan berjuang untuk mendapatkan dua tempat teratas di klasemen MotoGP musim ini," kata Meregalli.

Seri ke-10 MotoGP 2017 akan berlangsung awal Agustus di Ceko. (Lihat: Jadwal MotoGP Brno Ceko 2017).*

0 Komentar untuk "Persaingan Rossi dan Vinales di MotoGP 2017, Bos Yamaha Netral"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top