Saturday, July 29, 2017

Persib Bandung Datang ke Perseru Serui untuk Menang

Persib Bandung Datang ke Perseru Serui untuk Menang
Published: Saturday, July 29, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Perseru Serui vs Persib Bandung Sabtu 29 Juli 2017 Kickoff Pkl 13.30 WIB Stadion Marora Serui Yapen Papua.

Sepakbola -- Persib Bandung menyatakan datang jauh-jauh dari Kota Kembang ke markas Perseru Serui di Yapen, Papua, bukan untuk kalah.

Persib Bandung menargetkan kemenangan dalam laga terakhirnya di putaran pertama Liga 1 musim ini di Stadion Marora, Sabtu (29/7/2017), Pkl 13.30 WIB.

Laga ini tidak disiarkan langsung tvOne. Namun, bobotoh bisa mengikuti live text jalannya pertandingan via Twitter resmi @persib.

Motivasi skuat Maung Bandung dipastikan berlipat untuk memberikan kemenangan bagi bobotoh yang meninggal dunia , Ricko Andrean, akibat penyeroyokan.

Skuat Maung Bandung akan mengenakan pita hitam di lengan dalam laga ini.

Caretaker pelatih Persib, Herry Setyawan, memastikan pasukannya siap tempur dan meraih kemenangan.

Herry Setyawan
Herry Setyawan.*
Herrie mengakui sempat khawatir bahwa perjalanan panjang yang harus mereka tempuh dari Bandung ke Serui akan menguras energi para pemainnya.

Namun, setelah diberi waktu istirahat sehari, semua pemain dapat menghilangkan jet lag dan dapat menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca di Serui.

"Awalnya, saya khawatir pemain kelelahan karena perjalanan kami cukup panjang. Tapi alhamdulillah, saya lihat semua pemain kami bugar. Pemain kami sangat siap untuk laga besok (hari ini, Red)," kata Herrie pada sesi konferensi pers menjelang pertandingan di Stadion Marora, Serui, Kepulauan Yaapen, Serui, Jumat (28/7/2017).

Meski tak diperkuat sejumlah pemain andalannya seperti Achmad Jufriyanto, Raphael Maitimo, I Made Wirawan, dan Supardi Nasir, Maung Bandung tetap optimistis para pemainnya dapat bermain maksimal dan meraih poin penuh dari lawatan ke ujung timur Indonesia itu.

"Kami datang jauh-jauh dari Bandung ke sini tentu tidak ingin kalah. Kami akan berbuat maksimal dan insya Allah hasilnya pun besok akan maksimal," kata Jose, sapaan akrab Herrie Setyawan, dikutip situs resmi klub.

Meski demikian, Jose tak mau menganggap remeh kekuatan Perseru Serui, meski tim tuan rumah itu masih berada di zona degradasi dengan hanya mengumpulkan 11 poin dari 16 pertandingan.

Menurut Jose, tim asuhan Agus Yuwono itu sangat sulit ditaklukkan ketika bermain di kandangnya.

"Mereka juga punya pemain-pemain bagus. Ada Arthur Boaz. Di lini depan ada Escobar. Tim Perseru memang cukup diperhitungkan bila mereka main di kandang," ujarnya.

Di sisi lain, pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono, menyatakan pasukannya tetap mewaspadai kekuatan lini depan Persib.

"Setiap pertandingan itu beda, kita tak bisa prediksi dengan ketepatan 100 persen. Kalau kemarin Persib sulit cetak gol, kita tetap waspada karena bisa saja berubah," kata Agus..

"Kita juga kemarin sulit cetak gol, tapi nanti akan berusaha mengubahnya. Kita akan cetak gol dan memenangkan pertandingan," ucapnya.

Prediksi Susunan Pemain

Perseru Serui: Sukasto Efendi; Tonny Roy Ayomi, Mochammad Zaenuri, Boman Bi Irie Aime, Bilibig Dian Mahrus, Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Arthur Barrios Bonai, Irfan Yunus Mofu, Mariando Djonak Uropmabin, Silvio Escobar.

Persib Bandung: M Natsir; Tony Sucipto, Wildansyah, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara; Hariono, Kim Kurniawan; Atep, Michael Essien, Shohei Matsunaga; Tantan.*

Related : Persib Bandung Datang ke Perseru Serui untuk Menang

0 komentar on Persib Bandung Datang ke Perseru Serui untuk Menang

Post a Comment

No Spam, Please....!