Monday, July 24, 2017

Perseru Serui vs Persib: Maung Bandung Pasang Target Menang

Jelang Laga Perseru Serui vs Persib Bandung, Sabtu 29 Juli 2017, Pkl 15.000 WIB. Maung Bandung Pasang Target Menang.

Perseru Serui vs Persib Bandung
Sepakbola -- Persib Bandung akan dijamu Perseru Serui pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Marora Yapen Papua, Sabtu 29 Juli 2017, Pkl 15.000 WIB.

Usai gagal menang di laga terakhirnya kontra Persija di kandang sendiri, Maung Bandung datang ke kandang Perseru dengan misi kemenangan.

Maung Bandung wajib memenangi laga pamungkas putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1 kontra Perseru Serui ini agar tidak finis di posisi papan pawah paru musim Liga 1.

Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie 'Jose' Setyawan, bertekad mencuri poin penuh di kandang lawannya itu.

Perseru Serui vs Persib: Maung Bandung Pasang Target Menang
Kemenangan diperlukan untuk menambah poin dan memperbaiki posisi di klasemen sementara. Apalagi, Maung Bandung baru sekali menang di laga tandang Liga 1, yaitu saat menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United 3 Mei 2017.

"Kita masih tetap fokus cari kemenangan di Perseru. Kita harus ubah mindset kita, bukan cari satu poin, tapi kemenangan. Jangan kumeok memeh dipacok (Jangan kalah sebelum bertempur)," kata Jose, dikutip situs resmi Persib, Senin 24 Juli 2017.

Jose mengakui, memang bukan perkara mudah meraih kemenangan di tanah Papua. Timnya pun harus menempuh perjalanan cukup panjang dari Bandung menuju Kepulauan Yapen, Papua.

"Perjalanan memang panjang. Mudah-mudahan mereka (pemain) bisa mengatasinya. Semua harus siap 100 persen. Kalau bisa 1000 persen di akhir putaran pertama besok," ungkapnya.

Dalam laga ini Persib kekuatan berkurang. Dua pemain andalannya, bek Achmad Jufriyanto dan gelandang serang Raphael Maitimo, harus absen terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Posisi Jufriyanto kemungkinan diisi Wildansyah. Posisi Raphael diisi Tantan.

Persib saat ini ada di posisi 14 Klasemen Sementara Liga 1 dengan 21 poin. Perseru Serui masih di zona degradasi.

Diprediksi, laga Perseru Serui vs Persib Bandung akan berlangsung ketat karena kedua tim membutuhkan kemenangan.*

logoblog

Thanks for reading Perseru Serui vs Persib: Maung Bandung Pasang Target Menang

Previous
« Prev Post

Related Posts