Friday, July 7, 2017

Persib Bandung Bawa 20 Pemain ke Madura

Persib Bandung Bawa 20 Pemain ke Madura Bersama Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Persib Bandung Bawa 20 Pemain ke Madura
Sepakbola -- Persib Bandung membawa 20 pemain ke Madura untuk pertandingan pekan ke-13 Liga 1 melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (9/7/2017).

Skuat Maung Bandung berangkat Jumat pagi dari Bandara Husein Sastranegara Bandung bersama pelatih Djadjang Nurdjaman yang sudah kembali dari ibadah umroh di Arab Saudi.

Dilansir laman resmi klub, Atep dan kawan-kawan terbang ke Bandara Juanda Surabaya dan melanjutkan perjalanan ke Pamekasan Madura melalui jalur darat.

Pangeran Biru datang ke Madura berbekal kemenangan atas pemuncak klasemen Liga 1, PSM Makassar, di Stadion GBLA, Rabu (5/7/2017).

Kapten tim Persib, Atep, yang mencetak satu gol ke gawang PSM, menyatakan dirinya kini kian percaya diri dan termotivasi.

Atep mengakhiri puasa golnya setelah tidak mencetak gol di delapan laga sebelumnya. Pada musim ini, Atep sudah mengoleksi tiga gol. Dua gol sebelumnya dibuat ke gawang PS TNI dan Sriwijaya FC.

Pemain bernomor punggung 7 ini mengatakan, gol ke gawang PSM membuat kepercayaan dirinya kembali meningkat. Ia berjanji akan terus bekerja keras memberikan kontribusi terbaik buat Persib.

"Alhamdullilah bisa memberikan kontribusi. Ini semua berkat kerja sama tim yang luar biasa. Mudah-mudahan bisa menambah rasa kepercayaan diri saya," kata Atep.

Ia berharap, Persib bisa mempertahakan tren positif pada laga selanjutnya. "Kemenangan yang ditunggu dan harapkan. Bersama-sama bobotoh kita jaga tren positif ini," ucapnya.

Berikut ini daftar pemain Persib yang dibawa ke Madura:

Penjaga Gawang :

I Made Wirawan,
Muhamad Natshir,
Imam Arief Fadillah

Belakang :
Supardi Nasir,
Jajang Sukmara,
Tony Sucipto,
Achmad Jufriyanto,
Jajang Sukmara,
Wildansyah,
Henhen Herdiana

Gelandang :
Hariono,
Atep,
Dedi Kusnandar,
Kim Jeffrey Kurniawan,
Ahmad Basith,
Michael Essien,
Raphael Maitimo,
Agung Mulyadi

Penyerang :
Tantan,
Matsunaga Shohei.

logoblog

Thanks for reading Persib Bandung Bawa 20 Pemain ke Madura

Previous
« Prev Post

Related Posts