Monday, July 31, 2017

Persib Bandung Dipastikan Pecat Carlton Cole

Persib Bandung Dipastikan Pecat Carlton Cole
Published: Monday, July 31, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Persib Bandung Dipastikan Pecat Carlton Cole
Sepakbola -- Persib Bandung memastikan akan memecat penyerang asingnya, Carlton Cole. Alasannya, striker asa Inggris itu tidak memberikan kontribusi bagi Maung Bandung selama putaran pertama Liga 1 2017.

Kepastian pemecatan Cole dikemukakan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Umuh mengakui, manajemen Maung Bandung sudah memutus kontrak penyerang berusia 33 tahun itu.

"Kalau Cole sudah jelas, apa pun kami lepas dia. Bagi kami terlalu berisiko mempertahankannya," kata Umuh, Senin (31/7/2017), dikutip laman Simamaung.

Umuh menambahkan, kondisi kebugaran Cole juga tidak fit 100 persen.

"Menurut saya, kalau orangnya punya hati, sudah tahu dia punya masalah. Lihat saja di kaki kanan Cole, kurang sempurna pergerakannya," ucapnya.

"Harusnya kalau saya, dia lebih baik menyerah dalam setengah (musim). Jadi, itu tidak akan merugikan siapa pun," tambah Umuh.

Cole tampil terakhir kali bersama Maung Bandung pada pertandingan tandang ke markas Perseru Serui, Sabtu (29/7/2017). Dalam laga pamungkas putaran pertama Liga 1 di Stadion Marora ini, Persib kalah 1-2.

Kabar pemecatan Cole sudah lama muncul sejak Djadjang Nurdjaman masih melatih Persib. Djanur bahkan tidak memberikan kesempatan sama sekali bagi Cole untuk dimainkan.

Saat ini Persib sedang dalam proses perekrutan striker baru. Umuh mengemukakan, Reinaldo da Costa dan penyerang asal Portugal akan segera merapat ke Bandung.*

Related : Persib Bandung Dipastikan Pecat Carlton Cole

0 komentar on Persib Bandung Dipastikan Pecat Carlton Cole

Post a Comment

No Spam, Please....!