Persib Bandung Berencana Rekrut Dua Penyerang Baru

Persib Bandung Berencana Rekrut Dua Penyerang Baru
Persib Bandung Berencana Rekrut Dua Penyerang Baru di Putaran Kedua Liga 1.

Persib Bandung Berencana Rekrut Dua Penyerang Baru
Sepakbola -- Persib Bandung merencana merekrut dua pemain baru yang berposisi sebagai penyerang (striker) pada putaran kedua Liga 1. 

Hal tersebut disampaikan manajer Persib, Umuh Muchtar. pada sesi jumpa pers usai laga melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7/2017).

"Insya Allah kita juga akan punya satu atau dua striker baru lagi, insyaallah kita akan lebih baik kedepannya," kata Umuh dikutip laman bobotoh.id..

Tidak ada nama yang disebut Umuh dalam sesi jumpa pers tersebut. Namun, beberapa waktu lalu, dua nama striker asing, yaitu Ilija Spasojevic (Melaka United) dan Reinaldo Elias da Costa (PSM), dihubung-hubungkan dengan Maung Bandung.

Perekrutan dua pemain baru ini tak lepas dari krisis striker yang dialami tim Maung Bandung.

Persib harus kehilangan Sergio Van Dijk yang menederita cedera lutut dan pulang ke Belanda. Permainan Carlton Cole tidak menunjukan progres.

Umuh belum mau membuka identitas pemain buruan klub kesayangan bobotoh itu. "Kita lihat saja nanti siapa yang datang," katanya.

Kehabisan stok penyerang membuat Persib tampil tanpa penyerang murni. Shohei Matsunaha dan Tantan diplot sebagai penyerang pada laga kontra PSM dan kemungkinan juga pada pertandingan melawan Madura United, Minggu 9 Juli 2017.


0 Komentar untuk "Persib Bandung Berencana Rekrut Dua Penyerang Baru"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top