Saturday, July 1, 2017

Lawan Persib Bandung, Jusuf Kalla Motivasi Pemain PSM Makassar

Lawan Persib Bandung, Jusuf Kalla Motivasi Pemain PSM Makassar
Lawan Persib Bandung Rabu 5 Juli 2017, Jusuf Kalla Motivasi Pemain PSM Makassar.

Sepakbola -- Menjelang pertandingan tandang melawan Persib Bandung di Stadion GBLA, Rabu 5 Juli 2017, tim PSM Makassar bersilaturahmi dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Jumat (30/6/2017).

Seluruh pemain, official, dan pelatih hadir dalam silaturahmi ini, termasuk CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Jusuf Kalla yang mantan Ketua PSM Makassar tahun 1980-an memotivasi para pemain PSM agar dapat terus menjadi pemuncak klasemen Liga 1 hingga akhir musim.

"Harapan saya setelah 11 pekan Anda tetap di puncak, kita harapkan akan terus dijaga itu, apalagi akan menghadapi Bandung yang merupakan tim bagus. Saya harap pelatih sudah menyiapkan untuk ini," kata JK dikutip Tribun Timur.
JK juga meminta tim PSM Makassar mampu megharumkan dan menjaga nama baik Sulawesi Selatan sebagai satu-satunya tim asal Sulawesi yang bermain di liga 1.

"Ingat, anda tidak hanya membawa nama klub tapi kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan, dan di belakang anda ada puluhan ribu orang yang mendukung, jadi jaga nama baik dan kebanggaan itu," pesan JK.

PSM Makassar sendiri akan pincang melawan Persib Bandung. Pasukan Ramang tidak akan diperkuat striker Titus Bonai.

Pelatih PSM Robert Alberts mengatakan, Tibo --sapaanTitus Bonai-- masih berada di Papua.

“Titus masih di Papua. Dia masih dalam tahap pemulihan setelah kejadian yang membuatnya cedera. Dia akan segera sembuh dan begabung dengan tim. Tapi dia tidak akan pergi ke Bandung,” jelasnya.

Cedera itu sendiri didapatkan Tibo saat tampil membela PSM kontra Persipura Jayapura pada pekan kesembilan. Sejauh ini, ia sudah tampil 8 kali bersama tim Juku Eja dan berhasil mengemas dua gol dan satu assist.*

logoblog

Thanks for reading Lawan Persib Bandung, Jusuf Kalla Motivasi Pemain PSM Makassar

Previous
« Prev Post

Related Posts