Monday, July 31, 2017

Rumor Transfer Persib Bandung: Purwaka Yudi dan Reinaldo Da Costa

Rumor Transfer Persib Bandung: Purwaka Yudi dan Reinaldo Da Costa
Published: Monday, July 31, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Purwaka Yudi dan Reinaldo Da Costa
Persib Bandung Dikabarkan Akan Merekrut Purwaka Yudi dan Reinaldo Da Costa. Center Back dan Striker.

Sepakbola -- Persib Bandung dikabarkan segera merekrut Purwaka Yudi dan Reinaldo Da Costa. Purwaka adalah bek tengah yang pernah membela Persib di TSC 2016, lalu dilepas karene cedera.

Eks pemain Arema FC itu kini sudah pulih. Persib membutuhkan bek tengah baru karena selama ini hanya punya dua bek tengah --Vladimir Vujovic dan Achmad Jufriyanto. 

Vladimir dan Jufriynto absen di laga terakhir Maung Bandung di putaran pertama Liga 1 karena akumulasi kartu dan larangan bermain. 

Vujovic bahkan tidak bisa main di laga perdana Persib di putaran kedua Liga 1 kontra PS TNI karena larangan di dua pertandingan.

Reinaldo da Costa (striker PSM Makassar) sudah lama diincar Persib Bandung. Manajemen dan pelatih secara terbuka menginginkan striker asal Brasil berpaspor Australia itu untuk mempertajam lini depan skuat Pangeran Biru.

Caretaker Pelatih Persib, Herry Setyawan, menyatakan dua pemain baru akan datang awal Agustus untuk memperkuat Persib di Liga 1 2017 putaran kedua.

Dilansir situs resmi klub, Herrie mengklaim dua pemain tersebut berposisi bek dan striker. Keduanya akan mulai bergabung dalam latihan, Selasa (1/8/2017), guna dipantau kondisi dan kesiapannya untuk tampil.

"Rencananya tanggal 1 Agustus sudah bergabung latihan. Namanya? Lihat saja langsung nanti. Posisinya center bek," kata Herrie tentang bek tengah barunya.

Tentang pemain penyerang, Herri hanya mengatakan, "Kita memang berharap segera. Saya dapat kabar dia sudah akan ikut latihan juga, 1 Agustus nanti."

Related : Rumor Transfer Persib Bandung: Purwaka Yudi dan Reinaldo Da Costa

0 komentar on Rumor Transfer Persib Bandung: Purwaka Yudi dan Reinaldo Da Costa

Post a Comment

No Spam, Please....!