Tuesday, July 11, 2017

Persib Bandung vs Persela Lamongan: Djanur Siapkan Skema Tanpa Dedi

Pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan | Rabu, 12 Juli 2017 | Stadion GBLA | Kick off 18:30 WIB | Live On  tvONe.


Pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan
Sepakbola -- Persib Bandung selalu menargetkan menang jika bemain di kandang, termasuk saat menjamu Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-14 Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu, 12 Juli 2017.

Menurut Pelatih Djadjang Nurdjaman, para pemainnya sudah siap tempur untuk meraih tiga poin.

“Kita punya persiapan dua hari. Itu pun satu harinya kita gunakan untuk perjalanan pulang dari Madura. Tapi, tidak ada alasan buat kita. Semua pemain tetap siap menghadapi laga kandang besok,” ujar pelatih yang karib disapa Djanur tersebut dikutip situs resmi klub.

Djanur menilai, kekecewaan pada laga away kontra Madura United tidak akan mempengaruhi performa dan target tim untuk meraih poin penuh di hadapan bobotoh.

“Saya lihat, mental pemain sudah siap. Karena dua pertandingan kemarin sudah banyak peningkatan. Mereka sudah kerja keras. Jadi buat besok pemain sudah punya tekad untuk dapat poin penuh,” jelasnya.

Dalam laga ini Maung Bandung dipastikan tanpa diperkuat gelandang Dedi Kusnandar karena akumulasi kartu.

Djanur mengaku sudah mempersiapkan skema dan penggantinya. Stok pemain tengah yang melimpah saat ini mempermudah sang pelatih untuk memilih pemain dengan leluasa.

Hariono dan Ahmad Subagja Baasith yang dua laga terakhir duduk di bangku cadangan juga tengah siap menemani Michael Essien, Raphael Maitimo, dan Kim Kurniawan.

"Kita punya banyak pilihan untuk posisi gelandang. Jadi masih ada pemain lain yang bisa menggantikan," kata Djanur.

Bek Tony Sucipto mengajak rekan-rekannya bekerja keras meraih kemenangan atas Persela Lamongan. 

“Pertandingan besok sangat penting. Kemarin kita dikecewakan. Jadi pertandingan besok kesempatan buat kita untuk mengobati kekalahan kemarin. Besok, kita harus bisa mendapat tiga poin di kandang,” katanya.

Tony mengku sudah melupakan kekelahan atas Madura United. "Dampak psikologis sih enggak ada. Kita sudah melupakan kejadian itu. Kita sekarang fokus untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan ke depan,” tegasnya.

Persib Bandung dan Persela saat ini sama-sama mengoleksi 19 poin dari 13 laga. Persela di posisi 11 Klasemen Sementara Liga 1 dan Persib di bawahnya.

Kubu Persela menyatakan siap menyatakan siap mencuri poin di kandang Persib. Apalagi Laskar Joko Tingkir sedang berada dalam tren positif setelah menang 3-1 atas Borneo FC. 

"Kami akan mencoba mencuri poin di sini, walaupun kami tahu kemarin Persib kurang berhasil dengan baik (karena kalah melawan Madura United), tapi di kandang, Persib tetap berbahaya," kata pelatih Persela, Heri Kiswanto.

Ia mengakui jika kemenangan atas Borneo FC jadi pelecut motivasi timnya. Ia berharap para pemainnya tampil apik dengan mengandalkan kolektivitas.

Heri memprediksi laga nanti akan berjalan sengit. Sebab, kedua tim sama-sama memiliki pakem sepakbola menyerang. Selain itu, kedua tim juga sedang berusaha merangsek ke papan atas klasemen.

"Tentunya pertandingan besok akan ramai karena kita sama-sama ingin naik peringkat," jelasnya.*

logoblog

Thanks for reading Persib Bandung vs Persela Lamongan: Djanur Siapkan Skema Tanpa Dedi

Previous
« Prev Post

Related Posts