Tuesday, July 4, 2017

Persib Bandung dan PSM Makassar Sama-Sama Targetkan Menang

Persib Bandung dan PSM Makassar Sama-Sama Targetkan Menang
Persib kantong kekuatan PSM. Tim tamu takkan bertahan dan bidik kemenangan.

Sepakbola -- Persib Bandung dan PSM Makassar sama-sama mematok target menang saat keduanya bentrok pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 di Stadion GBLA, Rabu (5/7/2017).

Pelatih PSM  Robert Rene Alberts memprediksi, duel Maung Bandung vs Ayam Jantan dari Timur akan berlangsung menarik.

Sebagai pemuncak klasemen, PSM datang ke kandang Persib Bandung dengan penuh motivasi. Robert mengaku tak mau tren positif yang terbangun selama 11 pekan terhenti di GBLA.

"Besok akan menjadi pertandingan menarik, PERSIB adalah tim bagus, selalu difavoritkan juara, tahun ini juga. Mereka punya pemain bagus dan berpengalaman. Tapi kami akan mempertahankan tren kami yang sudah dicapai hingga pekan ke-11," kata Robert, Senin 4 Juli 2017, dikutip persib.co.id.

Menurut Robert, meskipun sebagai tim tamu, PSM tetap akan tampil terbuka. Robert mengaku pasukannya bukan tim yang suka menerapkan strategi "parkir bus" (bertahan) apalagi mengharapkan hasil imbang.

"Pertandingan menghadapi Persib yang punya kualitas, kami tidak akan menerapkan 'parkir bus', itu bukan filosofi kami. Mereka tim bagus, Saya harap akan memberikan tontonan yang menarik, banyak gol, dan menghasilkan pemenang di antara dua tim ini," tutupnya dalam jumpa pers pra-pertandingan.

Hal senada dikemukakan Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, yang akan mendampingi tim pada pertandingan nanti karena pelatih Djadjang Nurdjaman umroh.

Tanpa Djanur di pertandingan nanti, Herrie merasa masih punya pemain yang saling melengkapi. Walau semua arahan startegi dan instruksi bersumber dari pelatih kepala, Herrie dan pemainlah yang akan menjalani dan menghadapinya secara langsung.

“Karena saya masih punya pemain kita tanggung jawab bersama-sama, di tim Persib ini Alhamdulillah semua pemain selepas Pak Djadjang pergi umroh, pasca libur latihan dan kembali latihan perdana pun pemain dalam keadaan baik,” kata Herrie yang sebelumnya mengaku sudah mengantongi kekuatan PSM.*

logoblog

Thanks for reading Persib Bandung dan PSM Makassar Sama-Sama Targetkan Menang

Previous
« Prev Post

Related Posts