Kecewa Putusan Wasit di Madura, Persib Bandung Berencana Layangkan Protes

Kecewa Putusan Wasit di Madura, Persib Bandung Berencana Layangkan Protes
Kecewa Putusan Wasit di Madura, Persib Bandung Berencana Layangkan Protes
Kecewa Putusan Wasit di Madura, Persib Bandung Berencana Layangkan Protes.

Sepakbola -- Persib Bandung masih belum menerima kekalahan 1-3 atas Madura United pada pertandingan pekan ke-13 di Liga 1, Minggu (9/7/2017). 

Pasalnya, Maung Bandung masih kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah dan menganulir dua gol yang dicetak Persib.

Menurut Pelatih Djadjang Nurdjaman, pihaknya berencana mengirimkan surat kepada Komite Wasit PSSI.

Diungkapkan Djanur, sejumlah keputusan yang diambil wasit, Kusni, dan dua asistennya, Dedek Duha dan Sukri Sulaeman, kerap merugikan timnya. Djadjang menempuh jalur tersebut supaya sepakbola Indonesia bisa lebih baik.

"Sampai tadi pagi, kami terus berkomunikasi dengan manajemen. Mereka juga terus mendiskusikan kepemimpinan wasit semalam," katanya dikutip situs resmi klub, Senin (10/7/2017).

Bagi Djanur, keputusan wasit yang menganulir gol Raphael Maitimo dan Michael Essien merupakan yang paling buruk. 

Selain itu, pemberian penalti tak semestinya, karena yang dilanggar Dedi Kusnnadar. Sedangkan Greg Nwokolo melakukan diving.

"Pak Glenn (Direktur Utama PT PBB), malah bilang harusnya 3-1 untuk kita. Gol ketiga Madura juga sebenarnya berbau off-side. Dari proses, Bayu Gatra itu sebenarnya sudah terlebih dahulu dalam posisi off-side," ucapnya.

Akibat kekakalahan tersebut, Persib Bandung gagal meraih poin dan tertahan di posisi 11 Klasemen Liga 1 2017 dengan 19 poin. Kekalahan itu juga merupakan kekalahan tandang keempat secara beruntun bagi Maung Bandung.*

0 Komentar untuk "Kecewa Putusan Wasit di Madura, Persib Bandung Berencana Layangkan Protes"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top