Monday, July 31, 2017

Persib Bandung Jamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat 5 Agustus 2017 Tanpa Bobotoh

Persib Bandung Jamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat 5 Agustus 2017 Tanpa Bobotoh.

Persib Bandung vs PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat
Sepakbola -- Persib Bandung menjamu PS TNI pada pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 5 Agustus 2017.

Dalam laga kandang kali ini, Persib Bandung dipastikan tanpa dukungan langsung Bobotoh karena dilarang hadir di stadion dalam lima pertandingan akibat kericuhan di laga sebelumnya kontra Persija.

Laman resmi Persib juga sudah mencantumkan jadwal Persib vs PS TNI 5 Agustus 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

Meski demikian, laman resmi Liga 1 Indonesia masih mencantumkan Stadion GBLA sebagai venue pertandungan Persib vs PS TNI.

Sebelumnya, manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan, memasuki putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1, Maung Bandung akan kembali menggunakan stadion Si Jalak Harupat (SJH) sebagai home base. Alasannya, SJH lebih aman dan nyaman dibandingkan GBLA.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, menuturkan, pihaknya akan mengunjungi SJH untuk meninjau langsung kondisi dan kelayakan dari stadion yang sudah lama tak dipakai oleh Persib dalam laga kandangnya tersebut.

"Rencananya besok kita ke sana untuk mengecek kondisi stadion. Karena kan stadion ini sudah lama juga tidak digunakan,” kata Bram dikutip persib.co.id, Senin (31/7/2017).

Bram mengaku, pihak Persib sudah melakukan komunikasi dengan pengelola Si Jalak Harupat. Hanya memang, semuanya baru sebatas lisan.

"Sebenaranya kalau Panpel sih dimana saja siap. Yang penting nyaman buat pemain dan juga penonton. Kita sudah komunikasi dengan pihak stadion. Intinya baik Pemkab ataupun dari kepolisian sih terbuka,” ujarnya.*

Thanks for reading Persib Bandung Jamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat 5 Agustus 2017 Tanpa Bobotoh

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!