Wednesday, July 5, 2017

PSM Andalkan Ferdinand Sinaga Bobol Gawang Persib Bandung

PSM Andalkan Ferdinand  Sinaga Bobol Gawang Persib Bandung
PSM Makassar Andalkan Ferdinand  Sinaha Bobol Gawang Persib Bandung.

Sepakbola -- Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memberikan sinyal akan memainkan Ferdinand Alfred Sinaga pada laga melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Rabu (5/7/2017).

Ferdinand yang merupakan eks pemain Persib diharapkan bisa memberikan performa terbaiknya saat melawan mantan klubnya tersebut.

"Saya berharap dia (Ferdinand) memberikan kontribusi besar saat kami melawan Persib. Mengingat, dia memiliki pengalaman di kompetisi sepakbola Indonesia," ucap Robert di situs resmi klub.

Pelatih asal Belanda tersebut akan lebih banyak memainkan pemain senior melawan Persib yang dikenal sulit dikalahkan jika bermain di kandangnya.

"Ya, kami sengaja memasang beberapa pemain senior, karena kami tengah mengatur skema baru untuk melawan tim sekelas Persib. Termasuk Ferdinand, kami berharap dia akan memberikan kemampuannya," tambah mantan pelatih Arema itu.


Di kubu tuan rumah, meski tengah mengalami krisis striker, Maung Bandung optimistis bisa mengatasi PSM.

Legiun asing Persib Bandung, Shohei Matsunaga, yang akan dimainkan sebagai penyerng, mengaku tak gentar dengan PSM Makassar yang akan menjadi lawan mereka berikutnya.

Matsunaga tak ingin Persib terus terpuruk dan akan berusaha untuk melawan hadangan PSM untuk perbaiki posisi tim di klasemen. Saat ini Maung Bandung ada di posisi 14 klasemen dengan 16 poin.

"Kami ingin menang, harus menang lawan PSM, itu penting buat kami, apalagi main di Bandung," ungkap Matsunaga dikutip sepakbolagp.com dari laman resmi Persib.

Pemain asal Jepang itu juga bertekad untuk mencetak gol ke gawang Juku Eja, julukan PSM. "Berusaha keras, saya ingin cetak gol juga, tapi paling penting Persib menang," tutupnya.

Shohei dan Tantan akan menjadi andalan lini depan Persib karena semua striker Maung Bandung mengalami masalah cedera dan kebugaran.*

logoblog

Thanks for reading PSM Andalkan Ferdinand Sinaga Bobol Gawang Persib Bandung

Previous
« Prev Post

Related Posts