Tuesday, July 25, 2017

Persib Bandung Segera Rekrut Dua Penyerang Baru

Persib Bandung Segera Rekrut Dua Penyerang Baru
Published: Tuesday, July 25, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Persib Bandung Segera Rekrut Dua Penyerang Baru untuk Putaran Dua Liga 1

Persib Bandung Segera Rekrut Dua Penyerang Baru
Sepakbola -- Persib Bandung akan segera merekrut dua penyerang baru untuk memperkuat lini depan di putaran kedua Liga 1 2017.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, masih merahasiakan dua nama striker murni yang diincarnya.

"Pokoknya saya akan mengambil striker yang bagus. Ada dua striker yang siap masuk ke Persib untuk memperbaiki lini depan. Soal nama, tunggu saja dulu kalau sudah deal," tegas Umuh, Selasa (25/7/2017), dikutip laman Simamaung.

Sebelumnya, Umuh sempat berujar,tipe striker yang dinginkannya harus seperti Reinaldo Elias da Costa atau Wiljan Pluim yang bermain untuk PSM Makassar.

"Itu tipe yang saya inginkan. Mudah-mudahan yang datang nanti tipenya tidak jauh seperti mereka," ucap Umuh.

Caretaker pelatih Persib, Herrie 'Jose' Setiawan. Menurut Jose, ia dan manajemen memang sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen terkait striker yang akan didatangkan.

Namun, senada dengan Umuh, Jose ini masih merahasian nama striker yang akan direkrutnya.

"Sudah ada pembicaraan dengan manajemen soal striker baru. Tunggu saja, saya belum bisa mengatakan siapa striker tersebut karena memang belum resmi. Nanti juga tahu sendiri," katanya.

Di putaran pertama Liga 1, Persib memiliki dua striker murni, yakni Sergio Van Djik dan Carlton Cole, plus pemain muda Angga Febriyanto.

Namun, Sergio mengalami cedera. Penampilan Cole dan Angga tidak sesuai ekspektasi. Praktis, Maung Bandung mengalami krisis penyerang dan lebih mengandalkan pemain gelandang --Raphael Maitimo, Tantan, dan Shohei Matsunaga-- di lini depan.

Jose mengakui, memang ada incaran pemain untuk dipinang dari pemain yang berlaga di kasta tertinggi kompetisi sepak bola indonesia.

"Siapa pun pemainnya bisa diincar, tapi belum diputuskan, namun kita tidak bisa begitu saja karena mereka masih terikat kontrak, kalau hanya wacana ngincer bisa aja 'kan," jelasnya.

Sejauh ini, muncul sejumlah nama yang disebut-sebut sebagai calon penyerang baru Persib Bandung, antara lain Illija Spasojevic yang pernah bermain di Persib, Reinaldo Elias da Costa (PSM), Salomon Kalou --eks Chelsea yang kabarnya diajak Michael Essien, dan dua nama yang pernah diincar sebelumnya --Vitor Saba dan Marko Livaja.*

Related : Persib Bandung Segera Rekrut Dua Penyerang Baru

0 komentar on Persib Bandung Segera Rekrut Dua Penyerang Baru

Post a Comment

No Spam, Please....!