Monday, July 17, 2017

Persib vs Persija: Carlton Cole Mungkin Dimainkan

Persib vs Persija: Carlton Cole Mungkin Dimainkan
Carlton Cole kemungkinan dimainkan pada pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta 22 Juli 2017.

Sepakbola -- Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, membuka peluang memainkan Carlton Cole saat Maung Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion GBLA, Sabtu (22/7/2017).

Herrie ingin memaksimalkan skuat yang ada demi menyapu bersih dua laga sisa di paruh putaran pertama Liga 1. Cole merupakan yang akan dimainkan karena Persib mengalami krisis pemain depan.

"Kami krisis pemain depan. Kami harus maksimalkan pemain yang ada," kata Herrie, Senin (17/7/2017), kepada detikSport.

"Tidak menutup kemungkinan Cole juga kita persiapkan (saat melawan Persija)," tegasnya.

Cole sudah kembali ikut berlatih bersama rekan-rekannya sejak pekan lalu. Eks pemain Chelsea itu memang sempat tidak diketahui keberadaannya pasca libur lebaran lalu.

Cole juga tidak ditampilkan dalam empat laga terakhir saat Persib melawan PSM, Madura United, Persela, dan Mitra Kukar.

Menjelang laga melawan Persija, Herrie akan melihat kondisi Cole. Bila kondisinya memungkinkan, dia tidak ragu untuk menurunkan pemain yang lama berkarier bersama West Ham United itu.

Sebelumnya, manajemen menyatakan akan mencoret Carlton Cole di putaran kedua Liga 1. Pasalnya, penampilan Cole selama ini jauh dari harapan. Persib pun berencana merekrut striker baru.

Dimainkannya Cole juga untuk memberi kesempatan terakhir bagi sang pemain untuk menunjukkan kualitasnya. Pelatih Persib yang sudah mengundurkan diri, Djadjang Nurdjaman, sudah sama sekali menutup peluang bagi Cole untuk bermain.*

logoblog

Thanks for reading Persib vs Persija: Carlton Cole Mungkin Dimainkan

Previous
« Prev Post

Related Posts