Saturday, July 22, 2017

Video Persib vs Persija Ricuh di Akhir Laga, Pelatih Persija Tolak Jumpa Pers

Video Persib vs Persija Ricuh di Akhir Laga, Pelatih Persija Tolak Jumpa Pers


Video Persib vs Persija Ricuh di Akhir Laga, Pelatih Persija Tolak Jumpa Pers
Sepakbola -- Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017), dengan hasil imbang 1-1, berbuntut kericuhan seusai pertandingan.

Beberapa saat setelah wasit asal Padang, Aprisman Aranda, meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, para pemain dan official kedua tim terlibat perselisihan di lapangan.

Lemparan botol air mineral juga terjadi sebagai bentuk kekecewaan Bobotoh atas hasil tersebut. Petugas keamanan bekerja ekstra keras untuk meredam kekacauan yang terjadi di dalam stadion.

Situasi di tribun penonton menjadi panas akibat banyaknya lemparan yang tak tepat sasaran mendarat di kepala Bobotoh lainnya di tribun bawah.

Para pemain dan official Persija pun harus diamankan kepolisian untuk menghindari amukan massa di lokasi.

Persija Jakarta menolak melakukan konferensi pers usai laga. 

Saat masuk ke ruang ganti, sejumlah pemain mengungkapkan kekesalannya dan menyebut bek Persib, Vladimir Vujovic, sebagai biang kericuhan.

Pelatih fisik Persija, Yogi Nugraha, yang terkena pukulan di bagian wajah, sempat berteriak sembari mengacungkan batu yang dilemparkan oknum suporter Persib.

"Lihat, ini yang mereka lemparkan!" ujar Yogi.

Setelah kericuhan itu, pihak Persija menegaskan tidak ingin melakukan konferensi pers. Dengan penjagaan ketat, para pemain Persija meninggalkan stadion dan langsung bertolak ke Jakarta dengan menggunakan kendaraan taktis.*

VIDEO KERICUHAN DI AKHIR LAGA PERSIB vs PERSIJA 22/7/2017





logoblog

Thanks for reading Video Persib vs Persija Ricuh di Akhir Laga, Pelatih Persija Tolak Jumpa Pers

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!