Friday, July 21, 2017

Persija Jakarta Bawa 18 Pemain ke Bandung, Bruno Lopes Absen

Persija Jakarta Bawa 18 Pemain ke Bandung, Bruno Lopes Absen
Published: Friday, July 21, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Persija Jakarta Bawa 18 Pemain ke Bandung, Bruno Lopes Absen


Persija Jakarta Bawa 18 Pemain ke Bandung, Bruno Lopes Absen
Sepakbola -- Persija Jakarta dipastikan tidak diperkuat marquee player Bruno Lopes saat dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memastikan Bruno Lopes masih belum bisa tampil, meski sang pemain masuk dalam daftar 18 pemain Persija yang dibawa ke Bandung.

"Dia (Lopes) belum siap 100 persen. Dia belum bisa turun di pertandingan ini," ujar Stefano Teco pada koferensi pers jelang laga di Graha Persib Bandung, Jumat (21/7/2017), dikutip persib.co.id.

Teco beralasan, Bruno tetap dibawah ke Bandung agar bisa terus mendapatkan pemantauan soal cedera yang dialaminya. 

"Kasihan kalau dia kita tinggal di Jakarta padahal dokter dan fisioterapis ikut kami ke sini. Bruno punya semangat tinggi untuk sembuh, jadi itu alasan dia kita bawa ikut serta," ujar Teco.

"Tidak hanya saat ini saja. Ketika kami bertandang ke Padang pun dia kami bawa. Bukan karena kami memiliki pertimbangan untuk memainkannya, tapi karena kami ingin terus memantau proses pemulihan cederanya," lanjutnya.

Untuk lini depan, Persija menyiapkan Luis Junior, Bambang Pamungkas, dan Rudi Widodo yang berada dalam kondisi siap untuk tampil.

Persija juga menyatakan tekadnya meraih kemenangan di kandang Maung Bandung. Teco menyebut laga melawan Persib layaknya El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Liga Spanyol. 

"Ini tahun pertama saya kerja di Persija, pastinya saya semangat. (Pertandingan ini) sama seperti derby Flamenggo vs Fluminense. Ada juga El Clasico Madrid vs Barca," kata Teco.

Pemain Persija Jakarta yang pernah memperkuat Persib, Maman Abdurahman, mengaku mengemban misi tersendiri dalam laga klasik ini. Dia akan berupaya semaksimal mungkin demi meraih poin di kandang Persib dan mendongrak posisi Persija di daftar klasmen.

"Saya datang ke sini punya misi atas dasar kebutuhan tim. Sangat ingin sekali memperbaiki posisi kita. Kita datang untuk menang," ucapnya.

Di kubu tuan rumah, Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengaku tidak memerdulikan catatan impresif Persija Jakarta sejauh ini di Liga 1. Persija datang ke Bandung dengan modal tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir. 

"Saya tidak memikirkan catatan lawan (Persija). Saya hanya mempersiapkan Persib. Kami juga punya catatan bagus di GBLA. Aura positif (di kandang) akan kami pertahankan," kata Herrie.

Maung Bandung sejauh ini belum pernah kalah di GBLA.

Daftar 18 Pemain Persija yang dibawa ke Bandung

1- Andritany Ardhiyaksa
2- Ismed Sofyab
3- William Pachecho
4- Maman Abdurrahman
5- Bruno Lopes
6- Gunawan Dwi Cahyo
7- Sutanto Tan
8- Rohit Chand
9- Rudi Widodo
10- Bambang Pamungkas
11- Luis Junior
12- Dariono
13- Vava Yagalo
14- Artur Irawan
15- Ramdani Lestaluhu
16- Abrizal Umainillo
17- Novri Setiawan
18- Sandi Sute

Related : Persija Jakarta Bawa 18 Pemain ke Bandung, Bruno Lopes Absen

0 komentar on Persija Jakarta Bawa 18 Pemain ke Bandung, Bruno Lopes Absen

Post a Comment

No Spam, Please....!