Sunday, July 9, 2017

Romelu Lukaku Ungkap Alasan Pilih Gabung Manchester United

Romelu Lukaku Ungkap Alasan Pilih Gabung Manchester United
Romelu Lukaku Ungkap Alasan Pilih Gabung Manchester United
Sepakbola -- Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, mengaku tidak berpikir dua kali untuk pindah ke Manchester United dari Everton. 

Lukaku menyatakan, memperkuat MU merupakan kesempatan yang sempurna.

United mengumumkan perekrutan Lukaku di laman resmi klub Sabtu (8/7/2017). Nilai transfer penyerang berusia 24 tahun tersebut dikabarkan mencapai 75 juta poundsterling (sekitar Rp 1,3 triliun).

"Manchester United adalah klub yang lapar untuk kembali menjuarai liga dan berambisi kembali menjadi yang dominan di kancah sepak bola internasional," kata Lukaku dikutip laman ESPN FC setelah menjalani tes medis di Amerika Serikat.

"Kesempatan semacam ini yang saya inginkan sejak kecil," ujar Lukaku.

Keberhasilan United mendapatkan Lukaku menjadi pukulan telak bagi Chelsea. Menurut media-media Inggris, Chelsea mengakukan tawaran yang sama dengan United untuk mendapatkan tanda tangan Lukaku.

Namun, Lukaku lebih memilih pindah ke MU daripada kembali ke klub yang pernah diperkuatnya pada 2011-2014.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari sejarah. Siapa yang tidak ingin memperkuat klub terbesar dunia? Mereka memiliki stadion terbaik dan suporter terbaik di Inggris. Jadi, ini adalah kesempatan yang sempurna," aku Lukaku.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin memperkuat tim yang selalu bersaing untuk mendapatkan setiap gelar. Menurut saya,Manchester United merupakan tim yang dominan saat ini," jelas Lukaku.

Bergabung dengan Man United menjadi momen reuni Lukaku dengan Jose Mourinho. Saat menjadi pelatih Chelsea, pelatih asal Portugal tersebut menjual Lukaku ke Everton pada Juli 2014.*

logoblog

Thanks for reading Romelu Lukaku Ungkap Alasan Pilih Gabung Manchester United

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!