Wednesday, July 12, 2017

Fokus Transfer Pemain Manchester United: Ivan Perisic dan Eric Dier

Fokus Transfer Pemain Manchester United: Ivan Perisic dan Eric Dier
Fokus Transfer Pemain Manchester United: Ivan Perisic dan Eric Dier

Sepakbola -- Setelah mendapatkan bek Victor Lindelof dan striker Romelu Lukaku, Manchester United kini fokus menambah satu pemain gelandang menyerang dan gelandang bertahan.

Saat ini MU tengah dalam proses mendapatkan gelandang serang Inter Milan, Ivan Perisic, dan gelandang bertahan Tottenham Hotspur, Eric Dier.

Nama James Rodriguez sudah tidak ada dalam daftar pemain incaran MU karena James sudah bergabung dengan Bayern Munich.

Dilansir Sky Sports, Manchester United kian dekat untuk mendapatkan Perisic dengan nilai transfer 45 juta poundsterling.

Semula United mengajukan penawaran 39 juta Pounds, namun Inter Milan membanderol Perisic dengan angka 48 Pounds. Jika MU menaikkan penawaran menjadi 45 juta Pounds, diyakini pemain internasional Kroasia itu akan berlabuh di Old Trafford musim ini.

Perisic sudah bergabung dengan skuat Inter dalam latihan di utara Italia, namun United berusaha mencapai kesepakatan transfer sang pemain sebelum Inter ke Cina untuk pertandingan pramusim ICC 2017.

Perisic bermain di Seri A Italia sejak 2015 dengan mencetak 18 gol dalam 70 pertandingan sejak ia diboyong dari Wolfsburg. Pemain berusi 28 tahun itu juga sudah mencetak 16 gol dalam 57 laga bersama Timnas Kroasia.

Perisic dibutuhkan MU untuk posisi gelandang serang setelah melepas Wayne Rooney kembali ke Everton.

Eric Dier
Selain Ivan Perisic, United juga mengincar gelandang bertahan Spurs, Eric Dier

Menurut Sky Sports, chief Manchester United, Ed Woodward, tidak ikut dalam Tur Pramusim United di Amerika guna menangani transfer Ivan Perisic dan Eric Dier.

Dier dikabarkan sudah menyatakan ingin pindah klub setelah tiga tahun membela Spurs (sejak 2014). Pemain internasional Inggris ini mencetak 7 gol dalam 101 penampilannya bersama Spurs.

Tottenham Hotspur dikabarkan sudah menolak tawaran MU. Tapi, Unitd siap kembali dengan penawaran yang lebih menggiurkan dengan meningkatkan tawaran menjadi 50 juta pounds.

Dier dibutuhkan MU untuk posisi gelandang bertahan sebagaimana Michael Carrick yang juga diboyong dari Spurs.*

logoblog

Thanks for reading Fokus Transfer Pemain Manchester United: Ivan Perisic dan Eric Dier

Previous
« Prev Post

Related Posts