Wednesday, July 26, 2017

Update Transfer Pemain Manchester United dari Jose Mourinho

Update Transfer Pemain Manchester United dari Jose Mourinho
Published: Wednesday, July 26, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Update Transfer Pemain Manchester United: Jose Mourinho Ingin Dua Pemain Lagi.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho
Sepakbola -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku masih menginginkan dua pemain lagi di bursa transfer musim panas ini.

Mourinho sebelumnya menekankan empat pemain yang ingin didatangkan, namun sejauh ini baru berhasil merekrut dua pemain baru, Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

"Saya tidak tahu. [Wakil pimpinan United] Ed Woodward yang memegang kendali. Dia sukses merekrut Lindelof dan Lukaku. Dia tahu bahwa saya ingin dua pemain lagi, namun dia juga tahu bahwa saya punya keseimbangan," kata Mourinho saat ditanya soal perkembangan transfer United di sesi konferensi pers di Washington DC menjelang laga Barcelona vs MU  Kamis (27/7/2017) Pkl 06.30 WIB.

"Saya paham betul situasinya, saya paham pasarnya dan jika klub saya tidak mampu mendatangkan dua pemain lagi dan hanya mampu merekrut satu pemain, kemudian saya akan menerima itu sebagai konsekuensi dari pasar sekarang."

Ivan Perisic (Inter Milan)
Ivan Perisic (Inter Milan) Salah Satu Target Transfer Manchester United. Foto: SkySports.*


“Hubungan kami bagus dan saya hanya menunggu kabar bagusnya. Bagi saya, kabar bagus itu adalah memiliki dua rekrutan lagi, atau jika tidak satu pemain saja, secepatnya agar bisa berlatih dengan tim karena itu penting. Namun saya kalem, saya menyukai pemain saya, saya suka skuat saya, saya percaya mereka jadi saya kalem," imbuhnya dikutip situs resmi klub.

United dipercaya membidik dua pemain gelandang. Nama-nama yang santer dikaitkan dengan United antara lain Ivan Perisic (Inter Milan), Fabinho (AS Monaco), dan Eric Dier (Tottenham Hotspur).

Sebelumnya, United juga dikabarkan membidik James Rodriguez (Real Madrid) yang ternyata dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Muslim lalu, di musim pertamanya bersama United, Mourinho mendatangkan empat pemain baru --Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba. Keempatnya sukses menunjukkan penampilan terbaik.*

Related : Update Transfer Pemain Manchester United dari Jose Mourinho

0 komentar on Update Transfer Pemain Manchester United dari Jose Mourinho

Post a Comment

No Spam, Please....!