Sunday, July 2, 2017

Vinales Sebut Marquez Sengaja Menyenggolnya di Sesi Kualifikasi MotoGP Jerman

Vinales Sebut Marquez Sengaja Menyenggolnya di Sesi Kualifikasi MotoGP Jerman
Vinales Sebut Marquez Sengaja Menyenggolnya di Sesi Kualifikasi MotoGP Jerman.

MotoGP -- Marc Marquez dan Maverick Vinales bersenggolan saat sesi kualifikasi MotoGP Sachsenring Jerman, Sabtu (1/7/2017).

Motor M1 Vinales bersenggolan dengan RC213V Marquez saat hendak menikung. Awalnya, Vinales menyalip Marquez di turn 2, yang kemudian disalip lagi oleh Marquez. Saat itulah, kedua rider asal Spanyol bersenggolan.

Vinales terlihat kesal dengan sempat melambaikan tangannya kepada Marquez. Saat kembali ke garis start, Vinales kembali berbicara kepada Marquez.

Vinales menilai Marquez memang sengaja melakukannya. Pebalap Movistar Yamaha ini beranggapan pebalap Honda itu sengaja melambatkan motornya.

"Marc berhenti di tengah Turn 1 dan dua tikungan kemudian dia berhenti ketika ada motor saya. Sulit untuk tidak melakukannya dengan sengaja. Waktunya pas, tapi saya akan mengingatnya dan akan melakukannya ketika saya harus melakukannya. Jelas bagi saya di mana batasnya sekarang," ujar Vinales seperti dilansir Crash.

"Ketika meninggalkan tikungan kedua, Marc ingin membuat motor saya mengerem, bukan untuk menikung. Kalau Marc ingin mengusik saya, dia tidak akan mendapatkan apapun," tegasnya.

Di akhir sesi kualifikasi, Marquez merebut pole position. Vinales harus start dari posisi ke-11 saat balapan GP Jerman yang akan berlangsung Minggu (2/7/2017) Pkl 19.00 WIB.

VIDEO SENGGOLAN VINALES-MARQUEZ


logoblog

Thanks for reading Vinales Sebut Marquez Sengaja Menyenggolnya di Sesi Kualifikasi MotoGP Jerman

Previous
« Prev Post

Related Posts