Wednesday, July 12, 2017

Zlatan Ibrahimovic Siap Kembali ke Manchester United

Pulih Lebih Cepat, Zlatan Ibrahimovic Siap Kembali ke Manchester United

Pulih Lebih Cepat, Zlatan Ibrahimovic Siap Kembali ke Manchester United
Pulih Lebih Cepat, Zlatan Ibrahimovic Siap Kembali ke Manchester United. Foto: The Sun.*


Sepakbola -- Zlatan Ibrahimovic dikabarkan siap kembali ke Manchester United. Diberitakan The Sun, United sudah membuat kesepakatan baru dengan Ibrahimovic.

Ibra yang kini dalam perawatan karena cedera diperkirakan pulih lebih cepat. Bintang Swedia itu diharapkan bisa cepat fit untuk kembali berlaga.

Pemain 35 tahun itu cedera parah saat membela MU pada laga kontra Anderlecht di Liga Europa pada April 2017. Diperkirakan ia tak akan bisa bertanding hingga tahun baru 2018.

Namun, kabar terakhir menyebutkan Ibra kemungkinan bisa pulih lebih cepat. Hal itu direspons cepat oleh MU dengan menawarkan kontrak singkat hingga musim 2017/2018 berakhir.

Pelatih MU Jose Mourinho dikabarkan masih menginginkan pencetak gol terbanyak untuk MU musim lalu itu kembali menjadi mesin golnya.

Ibra menolak tawaran dari Major League Soccer Amerika Serikat, China, dan klub Premier League karena masih ingin melanjutkan kariernya di Old Trafford.

Sebelumnya, The Mirror mengabarkan, meski sudah mendatangkan striker Romelu Lukaku dari Everton, United masih akan merekrut lagi Ibrahimovic pada Januari 2018.

Ibra akan ditawari kontrak jangka pendek, yakni enam bulan saja, pada jendela transfer musim dingin tahun depan.

Ibra kini berstatus free agent alias tanpa klub usai dilepas United setelah kontraknya habis Juni 2017. sempat dihubungkan dengan Ibra.*

logoblog

Thanks for reading Zlatan Ibrahimovic Siap Kembali ke Manchester United

Previous
« Prev Post

Related Posts