Monday, August 7, 2017

Calon Striker Baru Persib Bandung Pemain Timnas Chad

Calon Striker Baru Persib Bandung Pemain Timnas Chad
Calon Striker Baru Persib Bandung Pemain Timnas Chad Afrika Tengah.

Sepakbola -- Setelah dipastikan batal merekrut Erivelto da Silva, Persib Bandung segera merekrut penyerang asal Chad, Afrika.

Bahkan, menurut Manajer Persib Umuh Muchtar, calon Striker Persib yang bermain di Timnas Chad ini sudah berada di Jakarta dan siap bergabung dengan Maung Bandung, Selasa (8/8/2017).

Menurut Umuh, sang pemain juga masih aktif bermain reguler di domestik. "Iya dia pemain timnas Chad, dan dia juga tidak berhenti main," kata Umuh seperti dikutip laman Viking Persib.

"Nanti aja jelasnya. Pokoknya dengan manajemen sudah dibicarakan. Dan nanti Selasa (8/8) udah ada yang baru," kata Umuh.

"Sekarang, dia sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di Jakarta. Setelah lolos tes medis, dia baru gabung,” imbuhnya.

Di laman Soccerway, saat ini Timnas Chad memiliki tujuh striker, yakni Mahamat Labo, Karl Max Barthelemy, Ezechiel Ndouassel, Hassane Ibrahim, Esaie Djikoloum, Nekiambe Marius Mbaiam, dan Rodrigue Casimir Ninga.

Namun, laman Wikipedia mencatat, Timnas Chad memiliki empat striker yang bermain di Piala Afrika 2017, yakni  Karl Max Barthelemy ( DifaĆ¢ El Jadidi), Ezechiel N'Douassel ( Hapoel Tel Aviv), Mahamat Labbo (R.O.C. de Charleroi-Marchienne), dan Casimir Ninga (Montpellier).

Umuh juga menyebutkan kriteria lain. Dikutip laman PRFM News, Minggu (6/08/17), Umuh menyebutkan calon striker baru Persib ini sama-sama main di Portugal dan menjadi kapten tim.

"Pemain ini sama-sama bermain di Portugal. Dia jadi kapten tim dan top skor juga di sana, tunggu saja," ujarnya.

Sebelumnya, Umuh menuturkan batal merekrut Erivelto karena kriteria nya yang tidak sesuai dengah harapan.*

logoblog

Thanks for reading Calon Striker Baru Persib Bandung Pemain Timnas Chad

Previous
« Prev Post

Related Posts