Wednesday, August 30, 2017

Deadline Day: Sanchez dan Mahrez Dikaitkan dengan Manchester United

Deadline Day: Sanchez dan Mahrez Dikaitkan dengan Manchester United
MENJELANG penutupan bursa transfer musim panas, 1 September 2017, yang dikenal dengan sebutan Deadline Day, setidaknya tiga nama dikaitkan dengan Manchester United.

Ketiga nama yang dikabarkan berpeluang gabung dan MU adalah Alexis Sanchez (Arsenal), Ryad Mahrez (Leicester City), dan Serge Aurier  (PSG).

Dilansir media-media Inggris, seperti The Independent dan Mirror, Sanchez dikabarkan bersiap meninggalkan Arsenal menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Peminat Sanchez, Manchester City, juga telah serius mengejar tanda tangan sang pemain. Klub berjuluk The Citizens tersebut telah menawar penyerang tim nasional Cile seharga 50 juta pounds.

Akan tetapi, tawaran menggiurkan tersebut justru dikabarkan telah ditolak oleh Arsenal. Kini, rumor transfer Sanchez justru menemui jalan yang tak terduga jelang penutupan bursa transfer.

Agen Sanchez justru dikabarkan menelepon Manchester United untuk menawarkan sang klien. Pelatih MU Jose Mourinho dikabarkan siap menerima jika Sanchez memang jadi pindah.

Jika Sanchez jadi pindah ke Old Trafford, maka striker asal Chile itu akan mengikuti jejak Robin van Persie yang sebelumnya juga pindah dari Arsenal ke United.

Selain Sanchez, nama lain yang dikaitkan dengan Manchester United adalah bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

Mourinho dikabarkan membujuk manajemen Setan Merah untuk menghadirkan Mahrez yang sudah menegaskan sejak akhir musim lalu bahwa ia ingin meninggalkan Leicester.

Penampilan Marcus Rashford dan Anthony Martial yang cemerlang di awal musim ini pun sempat membuat Mourinho menyatakan kalau ia sudah cukup puas, meski Man United tidak mendatangkan pemain sayap anyar di musim panas ini.

Namun, Mourinho berubah pikiran dan menganggap kalau Mahrez bisa menjadi tambahan yang sangat berharga bagi skuad Setan Merah untuk mengarungi musim 2017-2018.

Satu lagi pemain yang dikaitkan dengan MU adalah bek Paris Saint-Germain (PSG), Serge Aurier. Sang pemain dikabarkan tertarik bergabung ke Manchester United.

Manchester United membutuhkan Aurier sebagai pesaing Antonio Valencia sebagai bek kanan.

Aurier ingin bergabung dengan kompatriotnya, yakni Eric Bailly, yang sedang menjalani musim kedua di Old Trafford.

Saat ini, Aurier masuk ke dalam rencana penjualan PSG. Les Parisien telah mendatangkan Dani Alves yang diproyeksi bakal menjadi bek kanan inti. Sementara itu, pelatih PSG Unai Emery lebih memilih Thomas Meunier ketimbang AUrier sebagai pelapis Alves.*

logoblog

Thanks for reading Deadline Day: Sanchez dan Mahrez Dikaitkan dengan Manchester United

Previous
« Prev Post

Related Posts