Thursday, August 17, 2017

Eks Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman Jadi Pelatih Malang United

Eks Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman Jadi Pelatih Malang United
EKS Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, menjadi pelatih klub Liga 3, Malang United.

Hal itu dipastikan langsung oleh Presiden klub Malang United, Djoko Purwoko. Menurutnya, Djanur akan tiba di Malang akhir pekan ini.

"Kami sudah komunikasi dengan Coach Djanur dan ia akan datang hari Sabtu (19/8/2017) ke Malang dari Bandung untuk melakukan tanda tangan kontrak bersama Malang United," ucap Djoko dikutip Surya Malang, Rabu (16/8/2017).

Djoko menambahkan, tidak ada nama lain selain Djanur yang diincar oleh Malang United. Kehadiran Djanur juga diharapkan bisa membawa Malang United bisa lebih baik lagi ke depan.

"Tidak ada nama lain, hanya coach Djanur saja. Kami sudah sepakat via telepon dan tinggal perjanjian di atas kertas saja," kata Djoko.

"Kami berharap dengan adanya beliau, motivasi pelatih dan pemain muda akan semakin meningkat, itu tujuan kami," imbuhnya.

Djadjang sendiri mengaku dirinya akan merapat ke Malang pekan ini.

"Iya betul saya akan ke Malang, rencananya Sabtu ini," ujarnya. Namun, menurut Djanur, keberangkatannya ke Kota Apel tersebut dalam rangka jalan-jalan.

Kabar kesepakatannya dengan Malang United, Djanur membantahnya. "Saya ke sana hanya dalam rangka jalan-jalan, sembari nanti menonton pertandingan mereka (Malang United)."

"Belum, belum ada kesepakatan tanda tangan belum ada, kemarin hanya mengobrol via telepon saja. Saya berangkat sendiri, nanti di Malang dijemput pak Djoko," ujarnya.*

logoblog

Thanks for reading Eks Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman Jadi Pelatih Malang United

Previous
« Prev Post

Related Posts