Wednesday, August 9, 2017

Eks Striker Persib Bandung Gabung Bhayangkara FC

Eks Striker Persib Bandung Gabung Bhayangkara FC
Published: Wednesday, August 9, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Eks Striker Persib Bandung Gabung Bhayangkara FC
Eks striker Persib Bandung Ilija Spasojevic bergabung dengan Bhayangkara FC. Penyerang asal Montenegro itu resmi dikontrak The Guardian, Rabu 9 Agustus 2017.

Mengenakan nomor jersey 87, striker berusia 29 tahun itu menyatakan tekadnya membantu Bhayangkara FC meraih posisi terbaik di Liga 1 2017.

"Tidak ada target pribadi, saya datang untuk membantu tim ini meraih posisi terbaik di Liga 1," ucapnya.

Semula, Spaso dikaitkan dengan Persib Bandung yang sedang membutuhkan penyerang. Spaso juga menyatakan kesiapannya kembali ke Bandung. Namun, Maung Bandung lebih memilih striker asal Chad, Ezechiel N'Douassel, sebagai bomber barunya.

Hadirnya Spaso di Bhayangkara FC diplot untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Thiago Furtuoso. Striker yang pindah untuk memperkuat Madura United tersebut dianggap kurang maksimal performanya. Ia hanya mengoleksi tujuh gol sepanjang putaran pertama Liga 1.

"Lini depan merupakan salah satu kelemahan kami. Hadirnya Spaso mudah-mudahan bisa menutupi kelemahan itu karena saat bermain di Mitra Kukar, Persib Bandung, dan Melaka United, dia merupakan striker bagus yang bermain impresif," kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy.

Tambahan kekuatan dari Spaso pun diharapkan sudah bisa dirasakan Bhayangkara FC yang akan menantang tuan rumah Perseru Serui, Minggu, 13 Agustus 2017. Meskipun berkas-berkas administrasi masih diurus, tapi Spaso turut diterbangkan ke Serui.

"Mudah-mudahan dalam persiapan jelang laga melawan Perseru, semuanya rampung sehingga dia bisa dimainkan," kata Rahmad.

Spaso merupakan pemain ketiga yang didatangkan manajemen untuk menambah amunisi Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1. 

Sebelumnya, The Guardian sudah lebih dulu bergabung Firly Apriansyah yang akan memperkuat lini pertahanan. Bhayangkara FC juga merekrut eks kiper Timnas U-23, Fauzal Mubarok.

Selain merekrut pemain baru, Bhayangkara FC juga melepas tiga pemain --Ikhfanul Alam, Dinan Javier, dan Muhlis Hadi Ning. (Antara).*


Tags :

Related : Eks Striker Persib Bandung Gabung Bhayangkara FC

0 komentar on Eks Striker Persib Bandung Gabung Bhayangkara FC

Post a Comment

No Spam, Please....!