Saturday, August 12, 2017

Ibrahimovic Kembali Gabung Manchester United di Paruh Kedua Musim

Ibrahimovic Kembali Gabung Manchester United di Paruh Kedua Musim
Zlatan Ibrahimovic Kembali Gabung Manchester United di Paruh Kedua Musim usai sembuh dari cedera.

PELATIH Manchester United Jose Mourinho mengonfirmasi, pihak klub sedang dalam pembicaraan untuk kembali mengontrak Zlatan Ibrahimovic yang sudah pulih dari cedera. 

Striker asal Swedia itu kemungkinan kembali tampil bersama MU pada paruh kedua musim 2017/2018.

Diboyong dari PSG awal musim lalu, striker jangkung berusia 35 tahun itu mencetak 28 gol dalam 46 penampilan bersama United, sebelum mengalami cedera lutut pada April 2017. 

Sejak kontraknya berakhir Juni 2017, Ibra terus melakukan rehabilitasi dan meningkatkan kebugarannya di pusat latihan MU, Aon Training Complex.

Berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan pembuka Liga Primer melawan West United, Minggu (13/8/2017), Mourinho menyatakan, Ibrahimovic merasa memiliki bisnis yang belum selesai di Old Trafford dan pintu tetap terbuka bagi mantan striker Barcelona tersebut untuk kembali pada musim ini.

"Anda tahu dia cedera, dia butuh waktu untuk pulih, dia belum siap untuk bermain besok," kata Mourinho. "Ini bukan sesuatu yang mendesak, bahwa kami sangat ingin segera mengontraknya atau tidak, saya hanya berpikir bahwa sikapnya sangat jelas dengan menunjukkan apa yang dia lakukan tahun lalu, itu tidak cukup baginya," jelas Mourinho dikutip situs remu MU.

"Dia ingin lebih di level tertinggi sehingga kami melakukan negosiasi dan mendiskusikan kemungkinan dia untuk tinggal bersama kami untuk bagian kedua musim ini."
Kehadiran Ibrahimivic akan menambah tajam lini depan MU yang sudah merekrut Romelu Lukaku dari Everton.*

Thanks for reading Ibrahimovic Kembali Gabung Manchester United di Paruh Kedua Musim

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!