Indonesia vs Vietnam: Garuda Muda Akan Maksimalkan Serangan Sayap

Indonesia vs Vietnam: Garuda Muda Akan Maksimalkan Serangan Sayap
Indonesia vs Vietnam: Garuda Muda Akan Maksimalkan Serangan Sayap
Timnas Indonesia U-22 bakal melakoni laga penentuan nasib melawan Vietnam dalam lanjutan penyisihan Grup B Sepakbola SEA Games, Selasa (22/8/2017) Pkl 19.45 WIB (Siaran Langsung SCTV dan TVRI).

Duel Indonesia vs Vietnam diprediksi sengit. Kedua tim belum pernah kalah di tiga laga sebelumnya.

Vietnam menempati puncak klasemen Grup B dengan 9 poin dari 3 pertandingan. Indonesia di peringkat ke-2 dengan 7 poin dari 3 laga.

Dalam laga ini, Tim Garuda Muda akan memaksimalkan serangan sayap guna membongkar pertahanan Vietnam yang sangat kuat. Sejauh ini, gawang Vietnam baru kemasukan sekali.

Asisten pelatih Tim Nasional Indonesia, Bima Sakti, mengatakan pasukannya siap melawan Vietnam. Tim pelatih akan mencoba semua pemain dan semua pemain sama pentingnya. 

"Yang pasti semua pemain sama pentingnya. Pelatih akan mencoba semua pemain, jadi siapa yang dipercaya itu yang terbaik. Hargianto siap bermain. Septian David tetap di depan, ditopang oleh Hargianto yang mungkin pasangannya adalah Hanif atau Asnawi,” ungkapnya dikutip situs resmi PSSI.

“Kita akan memaksimalkan sayap-sayap kita. Yang penting konsentrasi bagaimana bertahan, kenapa tim ini performa bagus sekarang, karena pelatih menilai tim ini punya kerja sama terutama dalam bertahan,” ujarnya.*

0 Komentar untuk "Indonesia vs Vietnam: Garuda Muda Akan Maksimalkan Serangan Sayap"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top