Thursday, August 31, 2017

Liverpool Resmi Rekrut Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal

Liverpool Rekrut Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal
LIVERPOOL resmi merekrut winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

Liverpool mengumumkan transfer Alex-Oxlade Chamberlain dari Arsenal melalui situs resmi klub, Kamis (31/8/2017).

Alex-Oxlade Chamberlain dibeli dari The Gunners dengan harga 35 juta poundsterling dan menandatangani kontrak jangka panjang.

"Saya saat ini telah bersama skuad Inggris. Pertama-tama, saya merasa bahagia dapat bergabung dengan Liverpool dan saya berterima kasih dengan semua yang ada di FA yang membuat semuanya mungkin. Itu adalah bantuan yang berharga," kata Chamberlain.

"Saya tidak akan berkata banyak hari ini, saya akan fokus kepada dua pertandingan bersama timnas Inggris. Namun, saya tidak sabar bergabung ke Melwood dan Anda akan mendengar saya pertama kali di LFC TV," ucapnya.

Oxlade-Chamberlain bergabung dengan Arsenal dengan harga 15 juta poundsterling pada 2011. Pemain Inggris ini bermain 198 kali untuk The Gunners dan memenangi tiga Piala FA.

Sebelumnya, Chamberlain lebih gencar dikaitkan dengan Chelsea. The Blues bahkan bersedia menggelontorkan dana £5 juta lebih tinggi dari Arsenal.

Salah satu alasan Chamberlain lebih memilih Liverpool ketimbang Chelsea, karena enggan dimainkan sebagai wing-back oleh Antonio Conte.

Chamberlain diproyeksikan sebagai pesaing kompetitif bagi Sadio Mane dan Mohamed Salah di pos winger The Reds saat ini.

logoblog

Thanks for reading Liverpool Resmi Rekrut Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal

Previous
« Prev Post

Related Posts