Monday, August 28, 2017

Manchester United Incar Satu Pemain Lagi di Posisi Bek Kiri

Manchester United Incar Bek Kiri Celtic: Kieran Tierney


Manchester United Incar Bek Kiri Celtic: Kieran Tierney
Manchester United dikabarkan masih akan menambah satu pemain baru musim ini untuk posisi bek kiri. Di sektor ini, MU hanya punya Luke Shaw dan memasang Daley Blind yang sejatinya bek tengah dan gelandang bertahan.

Sejauh ini United sudah mendatangkan empat pemain baru, yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic.

Dilansir situs resmi klub, pelatih United, Jose Mourinho, menyatakan sudah puas dengan skuatnya saat ini dan tidak akan meminta striker baru.

Namun, dilansir Sport Mole, Mourinho masih butuh tambahan pemain untuk lini belakang. Pemain yang diincar adalah fullback kiri Glasgow Celtic, Kieran Tierney. 

Pemain yang baru berusia 20 tahun itu sudah dikaitkan dengan sejumlah klub usai menunjukkan penampilan apik untuk tim juara Skotlandia musim lalu tersebut. Tierney juga sudah mencatatkan empat caps bersama timnas senior Skotlandia.

Menurut Sportsmole, Tierney pun kini tengah diinginkan Man United, meski manajer Celtic, Brendan Rodgers, diyakini takkan mau melepas sang pemain di musim panas ini.*

logoblog

Thanks for reading Manchester United Incar Satu Pemain Lagi di Posisi Bek Kiri

Previous
« Prev Post

Related Posts