Monday, August 14, 2017

Nemanja Matic Man of the Match Manchester United vs West Ham

Nemanja Matic Man of the Match Manchester United vs West Ham. Eks Pemain Chelsea ini bermain gemilang di debutnya bersama MU di Liga Primer.


Nemanja Matic Man of the Match Manchester United vs West Ham
GELANDANG baru Manchester United, Nemanja Matic, terpilih sebagai pemain terbaik (man of the match) pada pertandingan perdana Liga Inggris melawan West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8/2017).

Dalam laga ini, Manchester United menang telak 4-0 (Video Gol). Eks pemain Chelsea ini mendominasi lini tengah bersama Paul Pogba.

Permainan apiknya turut berkontribusi atas empat gol yang dicetak MU dalam laga ini. Gol pertama MU diciptakan Romelu Lukaku bekat keberhasilan Matic merebut bola di lini tengah.

Matic menjadi man of the match atas pilihan fans United via Twitter resmi MU. Jumlah retweet Matic unggul atas dua kandidat man of the match lainya, Paul Pogba dan Romelu Lukaku, yang juga bermain gemilang di laga perdana Liga Inggris musim 2017-2018 ini.

Usai laga, Matic mengatakan, kemenangan ini sangat penting bagi kepercayaan diri United.

"Tadi adalah sebuah pertandingan yang sangat penting bagi kami untuk memulai dengan baik dengan tiga angka," ucap Matic kepada MUTV dan Sky Sports.

"West Ham adalah tim yang sangat padu, tapi setelah gol pertama kami punya ruang yang lebih besar," imbuhnya dikutip situs resmi MU.

"Saya sangat gembira untuk tim dan kami akan memiliki rasa percaya diri yang lebih besar untuk melakoni laga selanjutnya."

Di pertandingan berikutnya, Man United akan bertandang ke markas Swansea City, Sabtu (19/8/2017).

Thanks for reading Nemanja Matic Man of the Match Manchester United vs West Ham

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!