Thursday, August 10, 2017

Milomir Seslija Mundur dari Persiba, Jadi Pelatih Persib Bandung?

Milomir Seslija Mundur dari Persiba Balikpapan. Isu Milo Jadi Pelatih Persib Bandung Menguat.


Milomir Seslija Mundur dari Persiba, Jadi Pelatih Persib Bandung?
Sepakbola -- Milomir Seslija resmi mundur sebagai pelatih Persiba Balikpapan, Rabu (9/8/2017). Pengunduran diri pelatih asal Bosnia itu dilakukan mendadak. 

Manajemen Persiba menolak pengunduran diri Milo. Namun, sang pelatih sudah meninggalkan Balikpapan. Skuat Persiba pun berlatih tanpa sosok Milo pada sesi latihan sore.

Persiba menyesalkan pengunduran diri pelatih berusia 53 tahun itu. Milo masih terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan hingga berakhirnya Liga 1 musim 2017.

Sebelumnya, Milo sempat diisukan akan melatih Persib Bandung. Namun, hal itu dibantah Milo melalui akun Twitter-nya.

Pengurus dan manajemen Persiba Balikpapan langsung mengadakan rapat internal menyusul mundurnya pelatih Milomir Seslija. Dinilai tidak profesional, pelatih berusia 53 tahun tersebut bahkan akan dilaporkan Persiba ke pihak kepolisian.

Sekretaris Umum Persiba, Irfan Taufiq, mengungkapkan bila keinginan mundur Milo ditolak oleh pihak klub. 

Persiba saat ini berada di posisi ke-17 atau zona degradasi klasemen sementara Liga 1 dengan 10 poin dari 18 laga. Namun, Persiba menyatakan masih membutuhkan jasa dari Milo.

"Kami menolak pengunduran diri saudara Milo. Karena, alasannya tidak jelas. Memang kami memberikan target ke dia yakni lolos dari zona merah klasemen. Tapi kami masih membutuhkannya, dan selama ini kami menilai ia melatih cukup baik dan tim punya karakter. Jadi, kami sepakat menolak pengunduran diri saudara Milo," kata Irfan dikutip viva.co.id.

Yang menjadi masalah lainnya, Milo pergi tak mendatangi manajemen Persiba untuk menjelaskan kepergiannya. Bahkan, kabarnya pelatih asal Bosnia tersebut sudah pergi meninggalkan Balikpapan.

Guna menyelesaikan permasalahan ini, Persiba akan melaporkan Milo ke kantor imigrasi dan kepolisian karena hilang di Balikpapan. Selain itu, Persiba juga akan melaporkan ke PSSI bila Milo masih menjabat sebagai pelatih.

"Kamis (10 Agustus 2017), yang bakal kami lakukan adalah melaporkan masalah ini ke kantor imigrasi dan kepolisian bahwa pelatih kami menghilang di Balikappan. Kami khawatir nanti dia di mana," ujar Taufik.

Melatih Persib Bandung?

Pengunduran diri Milomir Seslija menguatkan kembali rumor ia akan menjadi pelatih Persib Bandung.

Milomir Seslija diketahui juga sudah meninggalkan Balikpapan. Sosoknya terlihat di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan pada Rabu (9/8/2017). Ia ditengarai akan melakukan perjalanan menuju Bandung.

Sebelumnya, Komisaris PT Persib Bandung, Zaenuri Hasyim, memastikan Persib sudah memiliki pelatih baru saat Persib melawan Arema FC, Sabtu (12/8/2017).

"Pokoknya saat melawan Arema, kami sudah ada pelatih baru," kata Zaenuri dikutip situs resmi klub.*

logoblog

Thanks for reading Milomir Seslija Mundur dari Persiba, Jadi Pelatih Persib Bandung?

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!