Tuesday, August 1, 2017

Milomir Seslija Pelatih Baru Persib Bandung Pengganti Djanur

Milomir Seslija Pelatih Baru Persib Bandung Pengganti Djanur

Milomir Seslija Pelatih Baru Persib Bandung Pengganti Djanur


Sepakbola -- Pelatih asal Bosnia yang melatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija, direkut menjadi pelatih baru Persib Bandung pengganti Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri.

Kepastian penunjukan Milo --sapaan akrabnya-- sebagai pelatih baru Maung Bandung dikemukakan manajer Persib Umuh Muchtar, Selasa (1/8/2017).

"Saya tegaskan pelatih menjurus ke Milo, kami sudah ada kesepakatan bersama," ujar Umuh dikutip Kompas.

Umuh mengatakan, Milo bakal segera memimpin latihan sebelum Persib menjalani laga pertama putaran kedua Liga 1 dengan  menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Sabtu 5 Agustus 2017.

"Apa boleh buat nanti secepatnya sebelum tanggal 5 Agustus dia sudah bisa memimpin. Itu semua manajemen yang ngurus. Tadi sudah saya putuskan, sudah bicara sama Pak Glen dan Pak Zainuri. Silakan, biar tahu tidak tanyaa-tanya lagi, secepatnya menjurus ke Milo," tegas Umuh.

Umuh menjelaskan, gerak cepat manajemen dalam perekrutan pelatih didasari kondisi tim yang tengah membutuhkan sosok pelatih yang bisa membawa penyegaran terhadap skema permainan Persib.

Milo dipilih lantaran Umuh menilai tak banyak pelatih yang memenuhi kriteria Persib.

"Sekarang urgent. Kalau ambil pelatih lokal ada di mana? Saya juga tidak mau ambil risiko terus. Ya sudahlah (perekrutan Milo) keputusan bersama bukan keputusan pribadi saya. Di dalam meeting kami putuskan," ujarnya.

Meskipun Milo gagal mengangkat prestasi Persiba yang kini terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1, namun manajemen Persib menilai sang pelatih sebenarnya berhasil mengangkat performa Persiba.

Milo juga bukan nama asing di sepakbola Indonesia. Sebelum melatih Persiba, sukses sebagai pelatih Arema Cronus.*

logoblog

Thanks for reading Milomir Seslija Pelatih Baru Persib Bandung Pengganti Djanur

Previous
« Prev Post

Related Posts