Monday, August 14, 2017

Mourinho Jelaskan Tak Mainkan Victor Lindelof di Laga Manchester United vs West Ham

Mourinho Jelaskan Tak Mainkan Victor Lindelof di Laga Manchester United vs West Ham
PELATIH Manchester United Jose Mourinho tidak memainkan bek barunya yang ditransfer dari Benfica, Victor Lindelof, saat United menang telak 4-0 atas West Ham di Old Trafford, Minggu (13/8/2017).

Mourinho beralasan, bek timnas Swedia itu belum siap main. Karenanya, Lindelof bukan saja tidak dimainkan, tapi juga tidak ada di bangku cadangan.

Dalam laga perdana Liga Inggris musim 2017-18 ini, Mourinho menurunkan bek Antonio Valencia, Phil Jones, Eric Bailly, dan Daley Blind.

Dua pemain baru MU lainnya, Nemanja Matic dan Romelu Lukaku, bermain sebagai starter. Matic bahkan menjadi Man of The Match.

"Lindelof belum siap untuk bermain di Liga Primer. Dan memang dia terlalu dini saat dipasang melawan Real Madrid. Ketika itu memang kami tidak punya pilihan, karena Jones dan Bailly tidak bisa tampil karena hukuman akumulasi kartu kuning," ujar Mourinho dikutip situs resmi klub usai pertandingan.

Menurut pelatih asal Portugal tersebut, Lindelof masih perlu beradaptasi dengan teknik dan iklim bermain sepak bola di Liga Inggris.

"Saya harus mengakomodasi banyak pemain yang datang dari berbagai liga di Eropa. Bukan perkara mudah untuk menyesuaikan gaya permainan mereka dengan sepak bola Inggris," imbuhnya.*

logoblog

Thanks for reading Mourinho Jelaskan Tak Mainkan Victor Lindelof di Laga Manchester United vs West Ham

Previous
« Prev Post

Related Posts