Monday, August 14, 2017

Mourinho: Skuat Lengkap, Manchester United Serius Bidik Gelar Juara

Mourinho: Manchester United Serius Bidik Gelar Juara
PELATIH Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan skuat MU saat ini merupakan favoritnya. 

Pelatih asal Portugal ini menyatakan serius membidik gelar juara di berbagai ajang kompetisi, khususnya Liga Inggris musim 2017/2018.

Mourinho menyatakan optimistis pasukannya akan mencatat hasil jauh lebih baik di Liga Primer musim 2017/2018. 

Dilansir Sky Sports, Mourinho menyatakan bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim ini bersama skuat yang dinilainya sudah yang terbarik.

Tiga rekrutan baru musim ini -- Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic-- membuat skuat MU musim ini menjadi favoritnya.

"Itu yang paling saya sukai dari skuat Manchester United saat ini. Para pemain selalu memberikan yang terbaik. Ini membuat saya sangat bahagia bisa menjadi pelatih di klub ini dan bekerja sama dengan para pemain ini,” ucap Mourinho.

United vs West Ham 4-0
Man United mengawali musim kompetisi dengan sangat baik. Menjamu West Ham di Old Trafford, Minggu (13/8/2017), MU menang telak 4-0.

Gelandang barunya, Nemanja Matic, terpilih menjadi man of the match.

"Saya sedang on fire," kata Mourinho usia kemenangan tersebut. "Kami akan berlaga di kandang Swansea usai menjamu West Ham."

"Kami memiliki skuat lengkap... Kami akan berusaha memenangi gelar... Kami juga akan kembali diperkuat pemain yang kini masih cedera - Ashley Young, Luke Shaw, Marcos Rojo, mungkin Zlatan (Ibrahimovic)."

Mourinho menyebut Tottenham Hotspur, Man City, Arsenal, dan Liverpool sebagai pesaing kuat dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

"Mereka tim hebat dan punya skuat yang lengkap juga," katanya. "Saya pikir kompetisi akan berlangsung lebuh baik dari sebelumnya."

Thanks for reading Mourinho: Skuat Lengkap, Manchester United Serius Bidik Gelar Juara

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!