Friday, August 4, 2017

Neymar Resmi Gabung Paris Saint-Germain dengan Kontrak 5 Tahun

Neymar Resmi Gabung Paris Saint-Germain dengan Kontrak 5 Tahun
Published: Friday, August 4, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Neymar Resmi Gabung PSG. Dikontrak Lima Tahun, Neymar Jadi Pemain Termahal di Dunia. Paris Saint Germain mengumumkan secara resmi kedatangan Neymar.


Neymar Resmi Gabung Paris Saint-Germain


NEYMAR Junior resmi bergabung dengan Juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Melalui situs resminya, PSG mengumumkan kedatangan Neymar ke Paris.

"Paris Saint-Germain sangat bahagia untuk mengumumkan kedatangan Neymar Jr di tim. Penyerang asal Brasil ini menandatangani kontrak lima tahun Kamis (3/8/2017) di kantor klub. Neymar kini berkomitmen di klub ibu kota Prancis ini hingga 30 Juni 2022," demikian pernyataan resmi PSG.

Perekrutan Neymar juga diumumkan akun Twitter resmi PSG.


"Paris Saint-Germain sangat bangga untuk mengumumkan kedatangan Neymar Jr," cuit PSG.

PSG memboyong Neymar dari FC Barcelona dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro.

Pembelian Neymar yang dilakukan klub asal Ibu Kota Prancis itu memecahkan rekor transfer dunia senilai 105 juta euro yang dicatatkan Paul Pogba ketika ditebus Manchester United dari Juventus musim lalu.

Neymar Jr menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan akan memakai jersey nomor 10 bersama klub barunya itu.

"Striker Brasil ini menandatangani kontrak selama lima tahun dengan klub dan perwakilan pemain. Neymar Jr kini terikat dengan klub Ibu Kota hingga 30 Juni 2022," PSG dalam pernyataan di situs resminya.

Neymar Resmi Gabung Paris Saint-Germain

Dengan tuntasnya proses transfer dan kepindahannya ke Paris, PSG menjadi klub ketiga yang dibela Neymar.

Penyerang berusia 25 tahun itu mengawali karier sepakbolanya pada 2009 dengan bergabung bersama klub Brasil, Santos, sebelum bergabung dengan Barcelona musim 2013.

Neymar menyatakan sangat gembira bergabung PSG. "Saya sangat bahagian bergabung dengan Paris Saint-Germain," katanya setelah menandatangani kontrak, Kamis (3/8/2017).

"Sejak saya tiba di Eropa, klub ini selalu menjadi salah satu klub kompetitif dan sangat ambisius. Saya siap menjalani tantangan baru setelah bermain selama empat musim di Eropa," imbuhnya.*

Related : Neymar Resmi Gabung Paris Saint-Germain dengan Kontrak 5 Tahun

0 komentar on Neymar Resmi Gabung Paris Saint-Germain dengan Kontrak 5 Tahun

Post a Comment

No Spam, Please....!