Pelatih Baru Persib Bandung Masih Misterius Tapi Bulan Ini Dipastikan Sudah Ada

Pelatih Baru Persib Bandung Masih Misterius Tapi Bulan Ini Dipastikan Sudah Ada
Pelatih Baru Persib Bandung Masih Misterius
Pelatih Baru Persib Bandung Masih Misterius Tapi Bulan Ini Dipastikan Sudah Ada.

Persib Bandung belum juga memiliki pelatih baru setelah ditinggalkan Djadjang Nurdjaman sejak pertengahan Juli 2017.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berjanji pelatih baru akan direkrut pada bulan ini. Namun, ia enggan menyebutkan namanya. Ia khawatir pembicaraan hal tersebut mengganggu konsentrasi timnya yang tengah beranjak bangkit. 

"Belum ada (nama-namanya), nanti aja tunggu situasi. Sekarang anak-anak lagi kondusif, lagi semangat. Jadi biar tidak diganggu dulu. Kalau sudah ada, pasti saya umumkan," ujar Umuh, Rabu (16/8/2017).

Umuh mengatakan, masih melakukan pembicaraan dengan jajaran manajemen Persib ihwal pelatih yang nantinya bakal membesut Maung Bandung.

"Tunggu sebentar-lah, kami juga lagi bincang-bincang dengan manajemen yang lain. Jadi untuk pelatih ini memang harus diputuskan bersama-sama, dan saya tidak mengambil keputusan sendiri," kata Umuh dikutip laman Tempo.

Namun, Umuh menegaskan, pelatih kepala memang harus secepatnya dimiliki Persib. Apalagi PSSI memberi waktu hanya sampai akhir Agustus 2017 bagi Persib untuk menggunakan pelatih sementara.

Per 1 September mendatang, praktis pelatih kepala minimal berlisensi A AFC harus sudah dimiliki Persib. 

"Betul ya, harus (segera ada pelatih). Tapi nanti dulu, saya tidak bisa dulu bilang siapa yang akan datang. Kalau untuk yang tahun depan, mudah-mudahan ada pelatih baru yang berpengalaman di Indonesia," ucapnya.

Sebelumnya, pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan, menyebutkan calon pelatih baru bukan pelatih asing, tapi pelatih lokal yang pernah melatih Persib. Nama-nama Jaya Hartono dan Emral Abus pun sempat muncul.

Pelatih asal Bosnia Herzegovina, Milomir Seslija, juga sempat dikabarkan akan menjadi pelatih baru Persib. Tapi Umuh enggan merespons pertanyaan itu.*

0 Komentar untuk "Pelatih Baru Persib Bandung Masih Misterius Tapi Bulan Ini Dipastikan Sudah Ada"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top