Persib Bandung Sedang On Fire, Manajemen Belum Rekrut Pelatih Baru

Persib Bandung Sedang On Fire, Manajemen Belum Rekrut Pelatih Baru
Persib Bandung Sedang On Fire, Manajemen Belum Rekrut Pelatih Baru
Manajemen Persib Bandung masih belum merekrut pelatih baru setelah ditinggalkan Djadjang Nurdjaman. Alasannya, Maung Bandung sedang on fire. Terbaru, Atep dkk menang telak 6-0 atas Persegres Gresik.

Bahkan, saat batas waktu 1 September 2017, manajemen akan menerapkan pola seperti saat Persib bermain di Piala AFC. Saat itu, Djanur masih berlisensi B diduetkan dengan Emral Abus yang sudah punya lisensi A.

"Nanti kami akan pakai cara seperti di Piala AFC. Kenapa kami tidak cepat menunjuk pelatih baru karena performa tim sedang bagus. Kalau ada pelatih baru tentu harus menyesuaikan dari nol lagi," jelas Komisaris Utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim.

Dikemukakan, pihaknya tidak bisa sembarangan dalam menentukan dan memilih pelatih yang melamar. Ada syarat yang ditentukan oleh manajemen terkait pelatih baru tersebut.

"Banyak pelatih lisensi A yang menawarkan diri kepada kami, tapi kami harus mencari yang bisa dipadukan dengan Pak Herrie. Itu yang tidak gampang, apalagi sekarang kompetisi sedang berjalan," ungkapnya dikutip dari bola.com, Minggu (20/8/2017).

"Kalau kompetisi sudah beres lebih enak. Intinya, pelatih Persib nanti harus orang yang bisa bersinergi dengan pelatih yang sudah ada," ucap Zaenuri.

Sejauh ini sejumlah nama yang dikaitkan dengan kusi pelatih Persib Bandung antara lain Jaya Hartono dan Emral Abus.*

0 Komentar untuk "Persib Bandung Sedang On Fire, Manajemen Belum Rekrut Pelatih Baru"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top