Persib Bandung Segera Rekrut Kembali Pelatih Emral Abus

Persib Bandung Segera Rekrut Kembali Pelatih Emral Abus
Persib Bandung Segera Rekrut Kembali Pelatih Emral Abus
NAMA Emral Abus menjadi calon terkuat pelatih Baru Persib Bandung untuk menggantikan Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri.

Maung Bandung wajib segera memiliki pelatih baru. Pasalnya, PSSI memberi waktu hingga 1 September 2017  bagi Persib untuk merekrut pelatih berlisensi A AFC.

Emral Abus pernah mendampingi Djadjang Nurdjaman yang saat itu masih berlisensi B AFC ketika Persib Bandung berlaga di Piala AFC 2015.

Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, nama Emral sudah dipertimbangkan untuk kembali menangani Persib.

"Ini baru ancang-ancang, kemungkinan Emral Abus yang dulu pernah mendampingi kita saat piala AFC," ujar Umuh saat on air di PRFM, Senin (28/8/2017).

Menurut Umuh, alasan memilih pelatih asal Sumatera Barat ini karena Emral pernah menukangi Maung Bandung sehingga tidak perlu lagi adaptasi.

Skenario di Piala AFC 2015 akan kembali terulang sekarang. Bedanya, kali ini Emral akan menemani Herrie Setyawan yang baru mengantungi lisensi B AFC.

"Rencananya dia akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Doakan saja,semoga tak ada halangan," kata Umuh.

Sebelumnya, Herrie mengungkapkan, pelatih baru Persib Bandung bukan pelatih asing, melainkan pelatih Indonesia yang pernah menangani Maung Bandung. Dua nama yang muncul adalah Emral Abus dan Jaya Hartono.

Emral Abus kemungkinan dikontrak selama putaran kedua Liga 1 2017. Setelah itu, Persib akan dilatih Herrie Setyawan yang kini tengah mengikuti kursus pelatih Lisensi A AFC.*

0 Komentar untuk "Persib Bandung Segera Rekrut Kembali Pelatih Emral Abus"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top