Wednesday, August 2, 2017

Penyerang Baru Persib Bandung Erivelto Emiliano da Silva Tes Medis di Jakarta

Erivelto Emiliano da Silva Penyerang Baru Persib Bandung

Sepakbola -- Penyerang baru Persib Bandung, Erivelto Emiliano da Silva, melakukan tes medis di Jakarta, Selasa (1/8/2017).

Striker asal Brasil yang bermain di Liga Portugal itu akan menjadi pengganti Carlton Cole yang dipecat karea dinilai tampil mengecewakan.

Sebelumnya, Persib dikabarkan akan merekrut penyerang PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa. Namun, dilansir laman bobotoh.id, ternyata pemain baru yang akan menjadi bomber andalan Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 itu bermana Erivelto Emiliano da Silva.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengkonfirmasi Erivelto Emiliano da Silva yang sudah ada di Jakarta guna menjalani tes medis sebelum merapat ke Bandung.

Kepastian perekrutan Erivelto Emiliano da Silva akan diumumkan manajamen Persib.

Meski sama sekali belum pernah berkarier di Indonesia, Umuh mengharapkan untuk Erivelto cepat beradaptasi. 

"Iya saya sudah cek sudah tanya sana sini, dan dia main disananya ya. Semoga bisa cepat beradaptasi, diakan sedang main di Portugal," kata Umuh.

Erivelto Emiliano da Silva bermain di klub divisi dua Portugal, Sporting Covilhã. Sebelumnya, ia bermain di klub liga utama Portugal, Boavista. 

Di Covilha, Erivelto mencatat 34 gol dari 68 penampilan di semua ajang kompetisi. Umuh mengisyaratkan tidak akan melakukan trial kepada Erivelto. "Bukan trial, saya sudah cek dia," ucap Umuh.

Umuh menegaskan, Erivelto bukan nama terakhir yang rencananya didatangkan Persib. Sebelumnya, Maung Bandung juga mengincar penyerang PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa.

"Kami tidak menutup kemungkinan dua (striker). Tetapi sekarang satu dulu, nanti satu lagi datang yang pengalaman. Kemungkinan kami gambling saja. Sebetulnya kami butuh dua pemain, yang jelas satu dari Portugal," ujarnya.

Erivelto Emiliano da Silva menjadi pemain baru kedua Persib Bandung di putaran kedua Liga 1. Sebelumnya Maung Bandung merekrut kembali bek Purwaka Yudhi.

Keduanya kemungkinan menjalani debut saat Persib menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Sabtu 5 Agustus 2017.*

logoblog

Thanks for reading Penyerang Baru Persib Bandung Erivelto Emiliano da Silva Tes Medis di Jakarta

Previous
« Prev Post

Related Posts