Wednesday, August 9, 2017

Melawan Arema FC, Persib Bandung Sudah Sudah Didampingi Pelatih Baru

Melawan Arema FC Sabtu (12/8/2017), Persib Bandung Sudah Sudah Didampingi Pelatih Baru

Persib Bandung Sudah Sudah Didampingi Pelatih Baru
PERSIB Bandung sudah didampingi pelatih baru saat dijamu Arema FC pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8/2017).

Kepastian perekrutan pelatih baru Maung Bandung itu dikemukakan Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, Selasa (8/8/2017), saat manajemen memperkenalkan striker barunya, Ezechiel N'Douassel.

Usai ditinggal Djadjang Nurjaman, Persib ditangani asisten pelatih Herrie Setyawan yang belum memiliki lisensi A dari AFC.

Zainuri menjelaskan, pelatih baru akan segera datang dalam beberapa hari lagi.

"Diharapkan semakin cepat semakin bagus. Bagaimana pun kan kita perlu pelatih. Herrie (caretaker saat ini) 'kan tidak memenuhi syarat (karena baru memiliki lisensi B AFC). Makanya kita bergerak cepat. Sabar saja lah, secepatnya ada pelatih," kata Zainuri.

"Kita masih pertimbangkan. Kita diskusikan secara marathon oleh teman-teman semua (di tingkat manajemen). Kalau nama-namanya ada saja. Kita komunikasi dengan asing dan lokal. Yang penting dalam minggu ini harus sudah ada pelatih," jelasnya.

"Makanya nanti ketika di Malang sudah ada pelatih, artinya minggu ini ya. Makin cepat makin bagus. Kita juga sadar ada regulasi caretaker harus dua kali (pertandingan memimpin tim). Makanya kita ngebut," ungkap Zainuri dikutip Sindonews.

Sebelumnya, manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, Persib kemungkinan besar bakal mendatangkan pelatih asing.  "Kelihatannya mengarah ke pelatih asing," ujar Umuh.

Menurut Umuh, pengganti Djadjang akan diumumkan pihak klub dalam waktu tak lama lagi.

"Harus cepat dong karena sebentar lagi sudah tanggal 1 Agustus. Tanggal 5 Agustus sudah main, harus cepat. Keputusan apa pun saya sudah serahkan manajemen," ujarnya.*

Thanks for reading Melawan Arema FC, Persib Bandung Sudah Sudah Didampingi Pelatih Baru

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!