Persib Bandung vs Persegres Gresik: Essien Absen, Tim Tamu Punya Dua Pemain Asing Baru

Persib Bandung vs Persegres Gresik: Essien Absen, Tim Tamu Punya Dua Pemain Asing Baru

Persib Bandung vs Persegres Gresik Tanpa Essien. Tim tamu punya dua pemain asing baru.


Persib Bandung vs Persegres Gresik
PERSIB Bandung akan menjamu Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 20 Agustus 2017, pada pertandingan lanjutan Liga 1.

Laga Persib vs Persegres akan disiarkan langsung tvOne mulai pkl 18.30 WIB.

Dalam laga ini, Maung Bandung dipastikan tidak akan diperkuat marquee player andalannya di lini tengah, Michael Essien, karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Namun, caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengaku tak khawatir timnya harus bermain tanpa Essien. Jose --sapaan Herrie-- mengaku sudah menyiapkan pengganti.

"Kita punya Raphael Maitimo. Kita juga bisa manfaatkan Gian Zola. Masih bisa pemain lain, banyak skema. Kita akan maksimalkan pemain lain," kata Herrie di situs resmi klub.

Di atas kertas, Persib diprediski menang mudah atas Persegres Gresik. Namun, Jose menyatakan tidak meremehkan kekuatan Persegres. Ia mengaku mewaspadai kebangkitan lawannya usai dibantai Persipura Jayapura 0-4 , akhir pekan lalu.

"Mereka semua pemain muda, staminanya bagus. Kita harus kerja keras, waspadai semua lini, kerjasama mereka. Motivasi mereka juga berlipat pastinya besok," tutup Jose.

Persegres Gresik datang ke Bandung dengan posisi sebagai penghuni dasar klasemen. Namun, kekalahan telak di kandang akan membuat tim tamu ekstra waspada dan penuh motivasi.

Apalagi,  Persegres akan diperkuat dua pemain asing baru. Keduanya, yakni Sasa Zecevic dan Yusuke Kato, masuk dalam daftar 17 pemain yang di bawa Persegres Gresik United ke Bandung.

Sasa diproyeksikan menjadi pengganti Goran Gancev di posisi stopper. Kato menjadi suksesor Choi Hyun-yeon di sektor gelandang.

Pelatih Persegres, Hanafi, menyatakan keduanya berpeluang dimainkan.

Selain dua pemain asing baru, para pemain lain yang diajak adalah Fitrul Dwi Rustapa, Choirun Nasirin, Ade Suhendra, Syahrul Mustofa, Ahmad Sembiring Usman, Andre Putra, Jusmadi, Roni Rhosadi, David Faristian, Loudry Setiawan, Agus Indra Setiawan, Yusuf Efendi, Arsyad Yusgiantoro, Arga Permana dan Patrick da Silva.

"Meski komposisi tim berubah, saya berkeinginan anak-anak tetap memberikan perlawanan maksimal kepada Persib dalam pertandingan nanti, seperti yang sudah mereka perlihatkan pada putaran pertama lalu meski saat itu kami kalah melalui gol pada akhir pertandingan,” kata Hanafi dikutip kompas.com.

Di putaran pertama Liga 1, Persegres kalah 0-1 ketika menjamu Persib.*

0 Komentar untuk "Persib Bandung vs Persegres Gresik: Essien Absen, Tim Tamu Punya Dua Pemain Asing Baru"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top