Friday, August 4, 2017

Hadapi Persib Bandung, PS TNI Hanya Siapkan 15 Pemain

Hadapi Persib Bandung Sabtu (5/8/2017), PS TNI Hanya Siapkan 15 Pemain. Dua pemain andalan absen.


Hadapi Persib Bandung, PS TNI Hanya Siapkan 15 Pemain
Sepakbola -- PS TNI tidak membawa banyak pemain ke Bandung untuk pertandingan melawan tuan rumah Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/8/2017).

The Army --julukan PS TNI-- hanya membawa 15 pemain ke markas Maung Bandung. Beberapa pemain pilar PS TNI harus menepi karena akumulasi dan bekapan cedera.

Dua pemain andalan, Erwin Ramdhani dan Abduh Lestaluhu, harus absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Karenanya, pelatih PS TNI, Ivan Kolev, menyatakan melawan Persib akan menjadi pertandingan berat.

"(Pertandingan) akan jadi laga yang berat buat kami. Kami tiba di sini hanya dengan 13 pemain plus dua kiper," kata Ivan, dalam konferensi pers mejelang laga Persib Bandung vs PS TNI, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (4/8/2017) .

"Ada yang cedera ada juga yang mendapat akumulasi kartu," pelatih asal Bulgaria itu dikutip persib.co.id.

Meski demikian, Kolev tetap optimistis PS TNI bisa mencuri poin. "(Semua pemain) harus kerja keras. kami melawan Persib tim yang kuat," ujarnya.

Ivan mengatakan, Maung Bandung bukan tim yang mudah dikalahkan, apalagi saat tampil di kandang sendiri. Maung Bandung akan menjadi tim yang sulit dikalahkan.

Dari kubu tuan rumah, pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan, memastikan fisik pemain Maung Bandung dalam kondisi bugar.

Menurutnya, pada pertandingan tersebut, tim kebanggaan bobotoh tidak akan diperkuat Vladimir Vujovic karena mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak dua laga.

Vujovic terbukti melakukan pemukulan terhadap pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

Meski begitu, Jose, sapaan akrab Herrie, sudah mempersiapkan pemain untuk menggantikan Vujovic di posisi stopper.

"Alhamdulillah, semuanya siap, hanya Vujovic yang tidak bisa main. Kami sudah mengantisipasi itu karena waktu melawan Madura pun Vujovic tidak ada," ucap Jose.

Pada pertandingan perdana putaran kedua ini, dua pemain muda Maung Bandung, Gian Zola dan Febri Hariyadi, bisa diturunkan kembali setelah absen membela timnas U-22 Indonesia.

Diharapkan, Zola dan Febri dalam kondisi terbaik saat menghadapi PS TNI. "Febri dan Zola sudah latihan. Semoga cepat kembali adaptasi dengan tim," ujar Jose.*

Thanks for reading Hadapi Persib Bandung, PS TNI Hanya Siapkan 15 Pemain

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!