Friday, August 4, 2017

Persib Bandung Resmi Lepas Carlton Cole, Erivelto Emiliano Terkendala

Persib Bandung Resmi Lepas Carlton Cole. Perekrutan Erivelto Emiliano da Silva Masih Mengambang.

Carlton Cole Erivelto Emiliano


Sepakbola -- Persib Bandung resmi melepas Carlton Cole. Sebagai gantinya, Maung Bandung segera merekrut penyerang baru.

Sinyal resmi dilepasnya Cole yaitu adanya ucapan terima kasih dan perpisakan akun Twitter resmi Persib.

"Terima kasih untuk segala dedikasi dan loyalitas selama membela Persib. Sukses dalam perjalanan karier selanjutnya," cuit @persib dalam Video unggahannya, Jumat (4/8/2017) siang.



Pemutusan kontrak Cole juga dirilis situs resmi klub: ""PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) dan Carlton Cole sepakat untuk mengakhiri kerjasama yang telah terjalin selama ini."

Disebutkan, penyerang asal Inggris itu terlihat legawa saat datang ke Graha Persib untuk menandatangani surat kesepakatan berakhirnya kerjasama, Jumat 4 Agustus 2017.

"Ada awal, ada akhir. Nikmati saja," ujar Cole.

Dari 17 pertandingan yang telah dimainkan Persib di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Cole, telah tampil sebanyak lima kali. Dua kali dari menit awal (lawan Persipura Jayapura dan Perseru Serui) serta tiga kali dari bangku cadangan (Arema FC, PS TNI dan Barito Putera). Cole mencatatkan 268 menit penampilan di lapangan.

"Persib mengucapkan terimakasih kepada Cole atas dedikasinya selama ini. Semoga ia menuai kesuksesan di tim barunya nanti."

Striker asal Brasil, Erivelto Emiliano da Silva, disebut-sebut sebagai pengganti Cole. Erivelto dikabarkan sudah ada di Jakarta untuk menjalani tes medis.

Namun, perekrutan Erivelto masih belum pasti. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meyatakan, manajemen Maung Bandung belum satu suara terkait perekrutan eks top skor Liga 2 Portugal tahun 2015 ini.

"Ya saya sudah tidak bisa (perlu) ngomong, ya. Sebetulnya orang (pemain tersebut) sudah ada di Jakarta, sudah siap berangkat. Keputusannya dipending lagi, gitu, kan," kata Umuh kepada wartawan, Jumat (4/8/2017).

"Menurut saya tadinya terus terang saja saya lebih condong (kepada pemain ini). Tapi kan apapun juga, harus keputusan bersama. Jadi kita sampai saat ini belum ada clear (terkait pemain bidikkan) dengan keputusan dari Jakarta," imbuhnya dikutip laman Bobotoh.id.

Disinggung tentang kendala yang dialami Persib terkait Erivelto, Umuh tidak bisa mengungkapkan hal tersebut.

"Ya mungkin nanti bisa dengan Pak Zaenuri (menghubungi Pak Zaenuri), mumpung pak Zaenuri juga ada di tempat. Biar jelas semua. Pak Zaenuri bisa lebih gamblang (memberikan jawaban). Saya gak bisa panjang lebar (memberikan jawaban)," katanya.*

Thanks for reading Persib Bandung Resmi Lepas Carlton Cole, Erivelto Emiliano Terkendala

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!