Persib Bandung Krisis Kiper, Persegres Gresik Siap Tempur

Persib Bandung Krisis Kiper, Persegres Gresik Siap Tempur
Persib Bandung Krisis Kiper, Persegres Gresik Siap Tempur
Persib Bandung vs Persegres Gresik United. Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung. Minggu 20/8/2017. Kick-off 18.30 WIB. Live tvOne.

PERSIB Bandung mengalami krisis kiper menjelang pertandingan melawan Persegres Gresik United pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Minggu (20/8/2017) -- Kick-off 18.30 WIB - live tvOne.

Dua kiper andalan Persib, I Made Wirawan dan M Natsir, mengalami cedera dan sakit. Maung Bandung hanya punya satu kiper ketiga, Imam Arif Fadillah, yang kemungkinan menjalani debutnya di laga ini.

Dilansir situs resmi Persib, Sabtu (19/8/2017), menelang laga kontra Persegres Gresik United, M Natshir tak nampak dalam sesi latihan pagi karena mengalami gangguan pencernaan.

Menurut Dokter Tim Persib, Rafi Ghani, Natshir izin sebelum berangkat ke tempat latihan. Sang kiper merasa tidak memungkinkan mengikuti latihan karena kondisinya itu.

"Ada gangguan pencernaan, kita masih observasi mudah-mudahan sekarang sudah jauh lebih baik," kata Rafi.

Kiper utama I Made Wirawan juga tidak terlihat berlatih di lapangan karena masih cedera.

Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, menyatakan, Imam memiliki peluang turun dalam pertandingan menghadapi Persegres.

"Di posisi kiper praktis hanya Iman saja yang tidak mengalami gangguan kesehatan. Ya, ada kemungkinan Imam berpeluang main di pertandingan besok," ucapnya.

Meski begitu, Awai belum bisa memastikan secara penuh siapa goalkeeper yang akan mengawal gawang Maung Bandung di pertandingan besok. Ia mengaku harus melakukan konsultasi dengan dr. Raffi Ghani selaku dokter tim terlebih dahulu mengenai kondisi para kipernya.

"Saya belum bisa memastikan secara penuh untuk starter. Saya harus berkonsultasi dulu dengan dokter tim. Kita lihat perkembangan terakhir saja," katanya.

Di sisi lain, kubu tim tamu menyatakan siap tempur melawan Persib. Pelatih Persegres, Hanafi, menyatakan tim asuhannya siap.

"Untuk pertandingan besok, kita siap. Putaran pertama lalu kalah itu pun di menit terakhir, pertandingan tinggal satu menit. Tapi, intinya kita siap!" tegas Hanafi dalam sesi jumpa pers, Sabtu (19/8/2017).

Diakui Hanafi, timnya memang tengah dalam kondisi yang tidak terlalu baik. Namun, Hanafi percaya dengan kualitas serta profesionalisme seluruh pemain yang dimilikinya.

"Lawan Persib sementara memang kita dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Tapi, saya yakin pemain kami itu profesional," katanya.

"Di lapangan tentu situasinya akan berbeda, tidak ingat lagi apa yang sedang terjadi di luar," pungkasnya.*

0 Komentar untuk "Persib Bandung Krisis Kiper, Persegres Gresik Siap Tempur"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top