Melawan Persipura, Persib Bandung Tanpa Vladimir Vujovic

Melawan Persipura, Persib Bandung Tanpa Vladimir Vujovic

Persipura Jayapura vs Persib Bandung - Liga 1 Senin 28 Agustus 2018. Vladimir Vujovic Absen.


Persipura Jayapura vs Persib Bandung
Persib Bandung akan menjalani pertandingan berat di pekan ke-21 Liga 1. Usai menang telak 6-0 atas Persegres Gresik United, Atep dkk akan dijamu Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017) - Kickoff  Pkl 15:00 WIB (Live on tvOne).

Dalam laga ini, Persib tidak akan diperkuat bek andalannya, Vladimir Vujovic. Bek asal Monetegro ini dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Satu kartu kuning terakhir didapat saat Persib melawan Gresik.

Persib punya pilihan Wildansyah atau Purwaka Yudi untik menemani Achmad Jufriyanto di sektor bek tengah. Posisi bek kiri dan kanan kemungkinan masih akan diisi Tony Sucipto dan bek muda Henhen Herdiana. 

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sangat menyayangkan akumulasi kartu kuning yang dikantongi Vujovic. 

"Vlado akan absen di pertandingan selanjutnya lawan Persipura. Sangat disayangkan ia harus diganjar kartu kuning di menit-menit akhir. Padahal Vlado sangat ‎dibutuhkan di pertandingan nanti," ungkap Umuh dikutip situs resmi klub.

Meski tanpa Vlado, Umuh berharap Persib tetap tampil maksimal dan membawa pulang angka dari Persipura.

"Kemenangan besar ini tak membuat kami jumawa, tapi bisa menambah motivasi dan kepercayaan diri menghadapi Per‎sipura," tambahnya.

Persib datang ke kandang Persipura dengan kepercayaan diri tinggi usai meraih hasil positif di tiga laga sebelumnya. Apalagi musim lalu, di TSC 2016, Persib menang 2-0 di Stadion Mandalla. Saat itu  dua gol kemenangan Persib dicetak Vladimir Vujovic (45', Penalti) dan Samsul Arif (90').*

0 Komentar untuk "Melawan Persipura, Persib Bandung Tanpa Vladimir Vujovic"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top